DAMANIK, LIA FITRIANA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI CAFE ANAUGӦLӦ KOFI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510024_Cover.pdf - Published Version
Download (158kB) | Preview
7193510024_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version
Download (311kB) | Preview
7193510024_Kata_Pengantar.pdf - Published Version
Download (634kB) | Preview
7193510024_Abstrak.pdf - Published Version
Download (435kB) | Preview
7193510024_Daftar_Isi.pdf - Published Version
Download (318kB) | Preview
7193510024_Daftar_Tabel.pdf - Published Version
Download (322kB) | Preview
7193510024_Daftar_Gambar.pdf - Published Version
Download (153kB) | Preview
7193510024_Daftar_Lampiran.pdf - Published Version
Download (58kB) | Preview
7193510024_BAB_I.pdf - Published Version
Download (597kB) | Preview
7193510024_BAB_V.pdf - Published Version
Download (165kB) | Preview
7193510024_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version
Download (401kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial Instagram dan Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Cafe Anaugӧlӧ Kofi Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Media Sosial Instagram dan Keberagaman Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Kembelian. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,369 yang berarti Pengaruh Media Sosial Instagram dan Keberagaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 36,9% sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial Instagram, Keberagaman Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 01:21 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 01:21 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54662 |