WINA, NAHDYAH ASMAFA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. POS INDONESIA (Persero) SPP MEDAN 20900. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7183510022 COVER.pdf - Published Version
Download (42kB) | Preview
2. NIM. 7183510022 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (320kB) | Preview
3. NIM. 7183510022 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (445kB) | Preview
4. NIM. 7183510022 PREFACE.pdf - Published Version
Download (487kB) | Preview
5. NIM. 7183510022 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (480kB) | Preview
6. NIM. 7183510022 TABLES.pdf - Published Version
Download (315kB) | Preview
7. NIM. 7183510022 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (211kB) | Preview
8. NIM. 7183510022 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
9. NIM. 7183510022 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM. 7183510022 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (269kB) | Preview
14. NIM. 7183510022 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (272kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan jasa dan ketepatan waktu pengiriman terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) SPP Medan 20900. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui observasi dan angket online (Google Form) yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji F, dan koefisien determinan yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 25.0 for window. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel
dan variabel secara simultan berpengaruh terhadap Y. Secara parsial variabel dan variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Kepuasan Pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:14 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 01:37 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53863 |