Rahayu, Rika (2023) SURVEY TINGKAT KETERLAKSANAAN PEMBELAJARAN PJOK PADA SAAT TATAP MUKA TERBATAS DI SMP NEGERI SE-KECAMATAN STABAT TAHUN 2022. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 6182111010 COVER.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
2. NIM. 6182111010 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
3. NIM. 6182111010 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
4. NIM. 6182111010 PREFACE.pdf - Published Version
Download (200kB) | Preview
5. NIM. 6182111010 TABEL OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (164kB) | Preview
6. NIM. 6182111010 TABELS.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
7. NIM. 6182111010 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
8. NIM. 6182111010 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (109kB) | Preview
9. NIM. 6182111010 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (452kB) | Preview
13. NIM. 6182111010 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (163kB) | Preview
14. NIM. 6182111010 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (245kB) | Preview
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui seperti apa pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani, sarana dan prasarana, gaya mengajar dan solusi yang diberikan sekolah agar pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani di SMP Negeri Se-Kecamatan Stabat pada saat tatap muka terbatas berjalan dengan yang diinginkan.
Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode survei.
Populasi yang digunakan guru dan siswa yang terdiri dari 5 sekolah dimana nama sekolah tersebut terdiri dari SMP Negei 1 Stabat, SMP Negeri 2 Stabat, SMP Negeri 3 Stabat, SMP Negeri 4 Stabat dan SMP Negeri 5 Stabat. Instrumen yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan angket, adapun varibel dalam penelitian ini ialah survei tingat keterlaksanaan pembelajaran PJOK pada saat
tatap muka terbatas dan teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dan kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa survei tingat keterlaksanaan pembelajaran PJOK pada saat tatap muka terbatas di SMP Negeri Se-Kecamatan Stabat memiliki persentase 87% dengan kategori baik sekali, persentase tersebut didapat dari persentase 14 guru PJOK dan 100 siswa. Penilaian guru memiliki persentase 85% dengan kategori baik sekali dan terhadap siswa memiliki persentase 88% dengan kategori baik sekali. Oleh karena ini dapat disimpulkan
bahwa survei tingat keterlaksanaan pembelajaran PJOK pada saat tatap muka terbatas di SMP Negeri Se-Kecamatan Stabat memiliki katergori baik sekali sesuai dengan yang diinginkan peneliti.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Survei Tingkat Keterlaksanaan Pembelajaran, Pelajaran PJOK dan Saat Tatap Muka Terbatas |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 04:11 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 04:11 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/51323 |