PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI FAKULTAS EKONOMI STAMBUK 2017 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

DEWI, CYNTHIA (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB DI FAKULTAS EKONOMI STAMBUK 2017 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7173510016 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7173510016 COVER.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7173510016 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7173510016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7173510016 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7173510016 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7173510016 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7173510016 PREFACE.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7173510016 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7173510016 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7173510016 LIST OF TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7173510016 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7173510016 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7173510016 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7173510016 LIST OF APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7173510016 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7173510016 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7173510016 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (619kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7173510016 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7173510016 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7173510016 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7173510016 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (381kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Transportasi Grab di Fakultas Ekonomi Stambuk 2017 Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi stambuk 2017 Universitas Negeri Medan yang menggunakan transportasi Grab. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 25.0 for windows.
Secara parsial Service Quality dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna transportasi Grab di Fakultas Ekonomi stambuk 2017 Universitas Negeri Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Quality dan Customer Experience secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel = 311,571 > 1,987 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,877 yang berarti bahwa Service Quality dan Customer Experience berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 87,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Service Quality, Customer Experience, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 09 Mar 2023 03:34
Last Modified: 09 Mar 2023 03:37
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50587

Actions (login required)

View Item
View Item