SARAGIH, ENY SETIADI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7181210008 COVER.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
2. NIM. 7181210008 LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (545kB) | Preview
3. NIM. 7181210008 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (68kB) | Preview
4. NIM. 7181210008 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (131kB) | Preview
5. NIM. 7181210008 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (219kB) | Preview
6. NIM. 7181210008 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (118kB) | Preview
7. NIM. 7181210008 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8. NIM. 7181210008 BAB I.pdf - Published Version
Download (558kB) | Preview
12. NIM. 7181210008 BAB V.pdf - Published Version
Download (94kB) | Preview
13. NIM. 7181210008 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (83kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Pelyanan Elektronik (E-Service Quality) Dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee Pada Mahasiswa jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan. Populasi dalam pennelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan yang sudah pernah melakukan pembelian di Shopee minimal dua kali yaitu terdapat 260 orang dengan jumlah sampel yaitu 157 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Elektronik dan Citra Merek secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Shopee pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Melalui pengujian Koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R Square sebesar 0,541 atau bila dipersentasekan menjadi 54,1% terhadap Kepuasan Konsumen Shopee Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan, sedangkan selebihnya dipengaruhi oleh factor lain diluar variabel dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | kualitaspelayannanelekrtonik, citramerek, kepuasankonsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 03:00 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 03:38 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50580 |