Syafii, Ahmad (2023) PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET CABANG KARYA SIMPANG SWADAYA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 717351000 COVER.pdf - Published Version
Download (122kB) | Preview
2. NIM. 717351000 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (428kB) | Preview
3. NIM. 717351000 PREFACE.pdf - Published Version
Download (293kB) | Preview
4. NIM. 717351000 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
5. NIM. 717351000 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (264kB) | Preview
6. NIM. 717351000 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (198kB) | Preview
7. NIM. 717351000 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8. NIM. 717351000 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. NIM. 717351000 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (587kB) | Preview
13. NIM. 717351000 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
14. NIM. 717351000 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (227kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan penelitian di Indomaret Cabang Karya Simpang Swadaya. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang diambil secara langsung kepada konsumen yang berbelanja di Indomaret Cabang Karya Simpang Swadaya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa kuisioner yang disebar kepada responden penelitian. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang konsumen yang berbelanja di Indomaret Cabang Karya Simpang Swadaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple random sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan harga, produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar pengaruh (R Square) dari harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 45,6%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Harga, Produk, Promosi, KeputusanPembelian. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 02:16 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 02:16 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50542 |