PURBA, YULITA AUDINA SARI (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ MAKECENTS COFFE & SPACE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7183510037 COVER.pdf - Published Version
Download (159kB) | Preview
2. NIM. 7183510037 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (623kB) | Preview
3. NIM. 7183510037 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (105kB) | Preview
4. NIM. 7183510037 PREFACE.pdf - Published Version
Download (198kB) | Preview
5. NIM. 7183510037 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (106kB) | Preview
6. NIM. 7183510037 TABLES.pdf - Published Version
Download (76kB) | Preview
7. NIM. 7183510037 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (74kB) | Preview
8. NIM. 7183510037 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (473kB) | Preview
12. NIM. 7183510037 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (77kB) | Preview
13. NIM. 7183510037 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (258kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosper dan Kualitas Konsumenterhadap Kepuasan Pelanggan pada Makecents Coffee & Space, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilaksanakan pada Makecents Coffee & Space. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 5230 pelanggan dengan jumlah sampel. Konsumne yang menjadi responden merupakan konsumen yang pernah berbelanja pada Makecents Coffee & Space. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, wawancara dan melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y = a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 25.0 for windows.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosper dan Kualitas Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai F hitung sebesar 247.473 dengan f tabel sebesar 3.09. Secara parsial Store Atmospermemiliki nilai t hitung sebesar 9.782 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulan Store Atmosperberpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualtias pelayanan memiliki nilai t hitung sebesar 3.365 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan Store Atmosper dan Kualitas Konsumen secara parisal dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Makecents Coffee & Space.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology > HM1176 Social influence. Social pressure |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 18 Jan 2023 03:51 |
Last Modified: | 18 Jan 2023 03:51 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50138 |