PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ MAKECENTS COFFE & SPACE MEDAN

PURBA, YULITA AUDINA SARI (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ MAKECENTS COFFE & SPACE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7183510037 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7183510037 COVER.pdf - Published Version

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7183510037 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7183510037 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (623kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7183510037 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7183510037 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7183510037 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7183510037 PREFACE.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7183510037 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7183510037 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7183510037 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7183510037 TABLES.pdf - Published Version

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7183510037 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7183510037 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7183510037 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7183510037 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (473kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM. 7183510037 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM. 7183510037 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7183510037 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7183510037 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (258kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosper dan Kualitas Konsumenterhadap Kepuasan Pelanggan pada Makecents Coffee & Space, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilaksanakan pada Makecents Coffee & Space. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 5230 pelanggan dengan jumlah sampel. Konsumne yang menjadi responden merupakan konsumen yang pernah berbelanja pada Makecents Coffee & Space. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, wawancara dan melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y = a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 25.0 for windows.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosper dan Kualitas Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai F hitung sebesar 247.473 dengan f tabel sebesar 3.09. Secara parsial Store Atmospermemiliki nilai t hitung sebesar 9.782 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulan Store Atmosperberpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualtias pelayanan memiliki nilai t hitung sebesar 3.365 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan Store Atmosper dan Kualitas Konsumen secara parisal dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Makecents Coffee & Space.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM1176 Social influence. Social pressure
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:51
Last Modified: 18 Jan 2023 03:51
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50138

Actions (login required)

View Item
View Item