JUARSA, ALFADLY (2022) ANALISISSTRATEGIPEMASARAN DALAMMENINGKATKANVOLUMEPENJUALANDIERANEWNORMALPADAREYCAFE JALAN TUAMANG MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7163210004 COVER.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
2. NIM . 7163210004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (685kB) | Preview
3. NIM. 7163210004 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
4. NIM. 7163210004 PREFACE.pdf - Published Version
Download (375kB) | Preview
5. NIM. 7163210004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (291kB) | Preview
6. NIM. 7163210004 TABLES.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
7. NIM. 7163210004 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (183kB) | Preview
8. NIM. 7163210004 APPANDECES.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
9. NIM. 7163210004 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (648kB) | Preview
13. NIM. 7163210004 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (67kB) | Preview
14. NIM 7163210004 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (274kB) | Preview
Abstract
inibertujuanuntukmengetahuisertamenganalisisbagaimanastrategipemasaran yang digunakan oleh Rey Café Medan dalam meningkatkan volumepenjualandieranewnormal.Metodepenentuansampeldilakukansecarapurposive denganmenganalisisstrategibauran pemasaran (produk, tempat,promosi, dan bukti fisik) yang telah digunakan perusahaan. Penelitian ini selaindianalisis menggunakan deskriptif kualitatif juga menggunakan analisis SWOT(Kekuatan, kelemahanj, peluang, dan ancaman). AnalisisSWOT digunakanuntukmengevaluasi seberapabesarkekuatan dan kelemahanyangdimilikilingkungan internal perusahaan maupun peluang dan ancaman di lingkunganeksternal perusahaan. Dengan analisis SWOT akan dapat menghasilkan adanyabeberapaalternatifstrategi dalam pengambilankeputusanyangbaikuntukdijalankan.
HasilpenelitianinimenunjukannilaiskorIFAS3.095yangmenunjukanposisi internal perusahaan yang kuat, dan nilai skor EFAS 3,129 menunjukanbahwaperusahaanmeresponpeluangyangadadengancukupbaikdanmengindariancaman-ancaman di pasar industrinya. Pada diagram Cartesiusmenunjukanposisiperusahaandalamkeadaanagresifyaitusangatmenguntungkan bagi perusahaan. Adapun strategi pemasaran yang digunakanperusahaanuntukmeningkatkanpenjualanadalahmeningkatkanstrategipemasaran yang memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | BauranPemasaran, VolumePenjualan,AnalisisSWOT |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA329 Engineering mathematics. Engineering analysis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 04:21 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 04:21 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49962 |