Juarsa, Alfadly (2022) ANALISISSTRATEGIPEMASARAN DALAMMENINGKATKANVOLUMEPENJUALANDIERANEWNORMALPADAREYCAFE JALAN TUAMANG MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7163210004 COVER.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
2. NIM . 7163210004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (685kB) | Preview
3. NIM. 7163210004 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
4. NIM. 7163210004 PREFACE.pdf - Published Version
Download (375kB) | Preview
5. NIM. 7163210004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (291kB) | Preview
6. NIM. 7163210004 TABLES.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
7. NIM. 7163210004 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (183kB) | Preview
8. NIM. 7163210004 APPANDECES.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
9. NIM. 7163210004 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (648kB) | Preview
![[thumbnail of 10. NIM. 7163210004 CHAPTER II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. NIM. 7163210004 CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of 11. NIM. 7163210004 CHAPTER III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. NIM. 7163210004 CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (641kB)
![[thumbnail of 12. NIM. 7163210004 CHAPTER IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. NIM. 7163210004 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
13. NIM. 7163210004 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (67kB) | Preview
14. NIM 7163210004 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (274kB) | Preview
![[thumbnail of 15. NIM. 7163210004 ENCLOSURE.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. NIM. 7163210004 ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
inibertujuanuntukmengetahuisertamenganalisisbagaimanastrategipemasaran yang digunakan oleh Rey Café Medan dalam meningkatkan volume penjualan dieranew normal.Metode penentuan sampel dilakukan secara purposive dengan menganalisis strategi bauran pemasaran (produk, tempat,promosi, dan bukti fisik) yang telah digunakan perusahaan. Penelitian ini selaindianalisis menggunakan deskriptif kualitatif juga menggunakan analisis SWOT (Kekuatan, kelemahanj, peluang, dan ancaman). Analisis SWOT digunakanuntukmengevaluasi seberapabesarkekuatan dan kelemahanyangdimilikilingkungan internal perusahaan maupun peluang dan ancaman di lingkunganeksternal perusahaan. Dengan analisis SWOT akan dapat menghasilkan adanya beberapa alternatif strategi dalam pengambilan keputusan yang baik untuk dijalankan.Hasil penelitian ini menunjukan nilai skorIFAS3.095yangmenunjukanposisi internal perusahaan yang kuat, dan nilai skor EFAS 3,129 menunjukan bahwa perusahaan merespon peluangyangadadengancukupbaikdanmengindariancaman-ancaman di pasar industrinya. Pada diagram Cartesius menunjukan posisi perusahaan dalam keadaan agresif yaitu sangat menguntungkan bagi perusahaan. Adapun strategi pemasaran yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan penjualan adalah meningkatkan strategi pemasaran yang memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | BauranPemasaran, VolumePenjualan,AnalisisSWOT |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA329 Engineering mathematics. Engineering analysis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 04:21 |
Last Modified: | 21 Aug 2025 04:33 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49962 |