SINABUTAR, RISTINA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET OVO (STUDI KASUS MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2019). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7183143019 COVER.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
2. NIM. 7183143019 APPOVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (147kB) | Preview
3. NIM. 7183143019 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
4. NIM. 7183143019 PREFACE.pdf - Published Version
Download (225kB) | Preview
5. NIM. 7183143019 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (166kB) | Preview
6. NIM. 7183143019 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
7. NIM. 7183143019 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (175kB) | Preview
8. NIM. 7183143019 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
9. NIM. 7183143019 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (864kB) | Preview
13. NIM. 7183143019 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (193kB) | Preview
14. NIM. 7183143019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (266kB) | Preview
Abstract
Ristina Sinabutar. NIM 7183143019. Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Aplikasi E-Wallet OVO (Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk 2019).
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan e-service quality terhadap kepuasan konsumen menggunakan aplikasi e-wallet OVO pada mahasiswa Pendidikan Bisnis stambuk 2019. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan tepatnya Program Studi Pendidikan Bisnis.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2019 yang berjumlah 52 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik total sampling sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 52 mahasiswa.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen, 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara E-Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Promosi Penjualan dan E-Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Promosi Penjualan, E-Service Quality, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 08:30 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 08:30 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49742 |