ULA, NOVIATUL (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN PENGETAHUAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE MARKET PLACE MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7162143004 COVER.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
2. NIM. 7162143004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (392kB) | Preview
3. NIM. 7162143004 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (94kB) | Preview
4. NIM. 7162143004 PREFACE.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
5. NIM. 7162143004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (122kB) | Preview
6. NIM. 7162143004 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
7. NIM. 7162143004 TABLES.pdf - Published Version
Download (93kB) | Preview
8. NIM. 7162143004 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
12. NIM. 7162143004 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (94kB) | Preview
13. NIM. 7162143004 BIBLIOGRAFHY.pdf - Published Version
Download (184kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Seberapa Besar Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Pada Online Market Place Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Medan dengan populasi sebanyak 89 orang dan diambil menjadi seluruh sampel dengan teknik pengambilan sampelnya dilakukan dengan cara teknik Sampling (Sampel Total). Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini diukur menggunakan angket. Validitas tes diuji dengan menggunakan korelasi Product Moment. Reabilitas tes diuji dengan Crombach Alpha. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Untuk menguji hipotesis secara simultan digunakan uji t dan uji f.
Berdasarkan hasil analisis data maka dapat ditarik kesimpulan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Pada Online Market Place Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Online Customer Review, Online Customer Rating, Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen, Minat Pembelian Pada Online Market Place. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 02:59 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 02:59 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47822 |