TOBING, THENESIA OKTORINA L. (2021) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7163210074 COVER.pdf - Published Version
Download (243kB) | Preview
2. NIM. 7163210074 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (411kB) | Preview
3. NIM. 7163210074 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (239kB) | Preview
4. NIM. 7163210074 PREFACE.pdf - Published Version
Download (487kB) | Preview
5. NIM. 7163210074 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (410kB) | Preview
6. NIM. 7163210074 TABLES.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
7. NIM. 7163210074 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
8. NIM. 7163210074 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
9. NIM. 7163210074 CHAPTER 1.pdf - Published Version
Download (956kB) | Preview
13. NIM. 7163210074 CHAPTER 5.pdf - Published Version
Download (377kB) | Preview
14. NIM. 7163210074 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (405kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Cita Rasa dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini dilakukan pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dengan jumlah populasi 1388 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan jumlah responden 93 orang.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Cita Rasa mempunyai pengaruh yang positif sebesar 2,006 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan 0,048 , variabel Harga mempnya pengaruh yang positif sebesar 3,043 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan 0,003. Variabel Cita Rasa dan Harga secara simultan mempunyai mempunyai pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 8,148 dengan tingkat signifikan 0,001.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Cita Rasa, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 01:40 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 01:40 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47802 |