MUNTARI, SRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK LAWE SIKAP DI KUTACANE, ACEH TENGGARA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. 7173510063 COVER.pdf - Published Version
Download (107kB) | Preview
2. 7173510063SURAT PENGESAHAN DAN SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version
Download (108kB) | Preview
3. 7173510063 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
4. 7173510063 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (300kB) | Preview
5. 7173510063 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (136kB) | Preview
6. 7173510063 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (76kB) | Preview
7. 7173510063 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (76kB) | Preview
8. 7173510063 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (74kB) | Preview
9. 7173510063 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (444kB) | Preview
13. 7173510063 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (129kB) | Preview
14. 7173510063 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (192kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) merek lawe sikap di Kutacane, Aceh Tenggara dimana survei yang diambil dalam penelitian ini adalah populasi terbatas, yaitu konsumen lawe sikap yang sedang atau sudah pernah menggunakan produk air minum lawe sikap selama 1 tahun atau lebih. Dengan menggunakan total sampling ditetapkan 175 orang sebagai sampel yang diambil secara acak dari populasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 22.0 for windows.
Secara parsial, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari F_(hitung > ) F_tabel (91,529 > 3,05) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,516 yang berarti bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 51,6% sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 02:22 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 02:22 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47580 |