Galingging, Esther Megawati (2021) ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 4173311041 COVER.pdf - Published Version
Download (104kB) | Preview
2. NIM 4173311041 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (133kB) | Preview
3. NIM 4173311041 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (226kB) | Preview
4. NIM 4173311041 PREFACE.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
5. NIM 4173311041 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (187kB) | Preview
8 NIM 4173311041 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (185kB) | Preview
12. NIM 4173311041 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (104kB) | Preview
13. NIM 4173311041 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (219kB) | Preview
Abstract
Penelitian studilitelatur ini bertujuan yaitu untuk mengetahui hasil analisis pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Data enelitian ini diperoleh menggunakan lima jurnal yang berjudul “pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemahman konsep matematis siswa” dengan tingkatan sekolah menengah pertama. Prosedur penelitian studilitelatur ini ialah membaca atau memahami jurnal yang sudah ditentukan setelah itu peneliti akan menganalisis kelima jurnal tersebut sehingga dapat menghasil sebuah hasil analisis mengenai pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis tingkat sekolah menengah pertama. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa secara keseluruhan penelitian-penelitian yang dilakukan perlakuan model problem based learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa berpengaruh dan bisa meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis murid. Terbukti dari berdasarkan output review penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2021 MAT 201 |
Keywords: | Pemahaman konsep; Problem based learning; Model pembelajaran |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 12 Nov 2021 03:36 |
Last Modified: | 12 Nov 2021 03:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/43701 |