ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA

Galingging, Esther Megawati (2021) ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM 4173311041 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 4173311041 COVER.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 4173311041 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 4173311041 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 4173311041 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM 4173311041 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 4173311041 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM 4173311041 PREFACE.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 4173311041 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM 4173311041 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of 8 NIM 4173311041 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8 NIM 4173311041 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM 4173311041 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM 4173311041 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM 4173311041  BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM 4173311041 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (219kB) | Preview

Abstract

Penelitian studilitelatur ini bertujuan yaitu untuk mengetahui hasil analisis pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Data enelitian ini diperoleh menggunakan lima jurnal yang berjudul “pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemahman konsep matematis siswa” dengan tingkatan sekolah menengah pertama. Prosedur penelitian studilitelatur ini ialah membaca atau memahami jurnal yang sudah ditentukan setelah itu peneliti akan menganalisis kelima jurnal tersebut sehingga dapat menghasil sebuah hasil analisis mengenai pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis tingkat sekolah menengah pertama. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa secara keseluruhan penelitian-penelitian yang dilakukan perlakuan model problem based learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa berpengaruh dan bisa meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis murid. Terbukti dari berdasarkan output review penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2021 MAT 201
Keywords: Pemahaman konsep; Problem based learning; Model pembelajaran
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 12 Nov 2021 03:36
Last Modified: 12 Nov 2021 03:36
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/43701

Actions (login required)

View Item
View Item