SIHOMBING, AGUS ROMANTINUS (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK DONAT J.CO DONUTS & COFFEE RINGROAD CITY WALKS MALL KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7172210009_Cover.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
2. NIM. 7172210009_Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (684kB) | Preview
3. NIM. 7172210009_Abstrak.pdf - Published Version
Download (229kB) | Preview
4. NIM. 7172210009_Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (297kB) | Preview
5. NIM. 7172210009_Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
6. NIM. 7172210009_Daftar Tabel.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
7. NIM. 7172210009_Daftar Gambar.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
8. NIM. 7172210009_Daftar Lampiran.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
9. NIM. 7172210009_BAB I.pdf - Published Version
Download (962kB) | Preview
13. NIM. 7172210009_BAB V.pdf - Published Version
Download (267kB) | Preview
14. NIM. 7172210009_Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (404kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan kepuasan konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang merupakan Konsumen Donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks
Mall Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 22.0. Secara parsial Social Media Marketing Instagram tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada produk donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan. Sedangkan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian
menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing Instagram dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen. Hal
ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel = 115, 8 > 2,698 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,699 yang berarti bahwa Social Media Marketing Instagram dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 69% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Social Media Marketing Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 02:09 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 02:09 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/42260 |