PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK DONAT J.CO DONUTS & COFFEE RINGROAD CITY WALKS MALL KOTA MEDAN

Sihombing, Agus Romantinus (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK DONAT J.CO DONUTS & COFFEE RINGROAD CITY WALKS MALL KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7172210009_Cover.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7172210009_Cover.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7172210009_Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7172210009_Lembar Pengesahan.pdf - Published Version

Download (684kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7172210009_Abstrak.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7172210009_Abstrak.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7172210009_Kata Pengantar.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7172210009_Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7172210009_Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7172210009_Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7172210009_Daftar Tabel.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7172210009_Daftar Tabel.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7172210009_Daftar Gambar.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7172210009_Daftar Gambar.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7172210009_Daftar Lampiran.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7172210009_Daftar Lampiran.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7172210009_BAB I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7172210009_BAB I.pdf - Published Version

Download (962kB) | Preview
[thumbnail of 10. NIM. 7172210009_BAB II.pdf] Text
10. NIM. 7172210009_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 11. NIM. 7172210009_BAB III.pdf] Text
11. NIM. 7172210009_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[thumbnail of 12. NIM. 7172210009_BAB IV.pdf] Text
12. NIM. 7172210009_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 13. NIM. 7172210009_BAB V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7172210009_BAB V.pdf - Published Version

Download (267kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7172210009_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7172210009_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of 15. NIM. 7172210009_Lampiran.pdf] Text
15. NIM. 7172210009_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan kepuasan konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang merupakan Konsumen Donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 22.0. Secara parsial Social Media Marketing Instagram tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada produk donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan. Sedangkan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk donat J.CO Donuts & Coffee Ringroad City Walks Mall Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing Instagram dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen. Hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel = 115, 8 > 2,698 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,699 yang berarti bahwa Social Media Marketing Instagram dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 69% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Social Media Marketing Instagram
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 08 Jun 2021 02:09
Last Modified: 12 Sep 2025 02:58
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/42260

Actions (login required)

View Item
View Item