SULHA, LATIFAH (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TERAS CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7163210039 COVER.pdf - Published Version
Download (172kB) | Preview
2. NIM. 7163210039 APROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
3. NIM. 7163210039 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (451kB) | Preview
4. NIM. 7163210039 PREFACE.pdf - Published Version
Download (691kB) | Preview
5. NIM. 7163210039 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (688kB) | Preview
6. NIM. 7163210039 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (318kB) | Preview
7. NIM. 7163210039 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (316kB) | Preview
8. NIM. 7163210039 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (483kB) | Preview
9. NIM. 7163210039 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM. 7163210039 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (455kB) | Preview
14. NIM. 7163210039 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (798kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk terhadap loyalitas konsumen Teras Cafe Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali di Teras Cafe. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Teras Cafe Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk secara simultan berpengaruh terhadap terhadap loyalitas konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel (15,183 >2,70) dan nilai signifikansi 0,000<0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,322 yang berarti bahwa store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 32,2 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | store atmosphere, lokasi, keragaman produk, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 13 Apr 2021 03:39 |
Last Modified: | 13 Apr 2021 03:39 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41781 |