PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TERAS CAFE MEDAN

SULHA, LATIFAH (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TERAS CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7163210039 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7163210039 COVER.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7163210039 APROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7163210039 APROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7163210039 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7163210039 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7163210039 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7163210039 PREFACE.pdf - Published Version

Download (691kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7163210039 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7163210039 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (688kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7163210039 LIST OF TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7163210039 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7163210039 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7163210039 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7163210039 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7163210039 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (483kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7163210039 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7163210039 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7163210039 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7163210039 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7163210039 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7163210039 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (798kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk terhadap loyalitas konsumen Teras Cafe Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali di Teras Cafe. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Teras Cafe Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk secara simultan berpengaruh terhadap terhadap loyalitas konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel (15,183 >2,70) dan nilai signifikansi 0,000<0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,322 yang berarti bahwa store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 32,2 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: store atmosphere, lokasi, keragaman produk, loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 13 Apr 2021 03:39
Last Modified: 13 Apr 2021 03:39
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41781

Actions (login required)

View Item
View Item