Hutabarat, Rosu (2021) Manajemen Dan Pengelolaan Musik Karaoke Cafe Hero Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Tahun 2020 Di Kecamatan Salak Pakpak Bharat. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1.ROSU HUTABARAT 2153142029 COVER.pdf - Published Version
Download (127kB) | Preview
2.ROSU HUTABARAT 2153142029 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (825kB) | Preview
3.ROSU HUTABARAT 2153142029 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (118kB) | Preview
4.ROSU HUTABARAT 2153142029 PREFACE.pdf - Published Version
Download (204kB) | Preview
5.ROSU HUTABARAT 2153142029 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (152kB) | Preview
6.ROSU HUTABARAT 2153142029 PICTURE.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
7.ROSU HUTABARAT 2153142029 TABLES.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
8.ROSU HUTABARAT 2153142029 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (454kB) | Preview
12.ROSU HUTABARAT 2153142029 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (67kB) | Preview
13.ROSU HUTABARAT 2153142029 BIBLIOGHRAPHY.pdf - Published Version
Download (370kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Manajemen Dan Pengelolaan Musik Karaoke Cafe Hero Untuk Meningkatkan kepuasan Pelanggan Tahun 2020 Di kecamatan Salak Pakpak Bharat.
Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kualitatif berdasarkan kepada landasan teoritis yang menjelaskan Manajemen dan Pengelolaan musik karaoke Cafe Hero untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan di kediaman Bapak Heppron Padang,S.T, Lapanagan Napasengkut Desa Salak II, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpk Bharat, Sumatera Utara, dengan waktu penelitian pada bulan September sampai November Tahun 2020. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah Populasi semua warga kecamatan Salak, Sampel adalah Pengunjung Musik Karaoke Cafe Hero Sebanyak 80 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Seluruh data yang didapatkan melalui metode tersebut dikumpulkan dan dianalisis disusun secara sistematis.
Penelitian ini menunjukkan bahwa Manajemen dan pengelolaan musik karaoke Cafe Hero untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berperan penting. Sesuai metode yang telah digunakan pada Manajemen Dan pengelolaan musik Karaoke Cafe Hero untuk meningkatkan Kepuasan pelanggan tahun 2020 di kecamatan Salak Pakpak Bharat. pihak pimpinan Karaoke Cafe Hero hendaknya meningkatkan manajemen dan tempat Karaoke sebagai salah satu upaya meningkatkan dan kepuasan pengunjung dan sebaiknya mengoptimalkan upaya penyediaan pelayanan kepada pengunjung karaoke yang sebagian besar adalah pekerja dengan meningkatkan sarana dan prasarana (seperti menambah media karaoke, sopa, meja) maupun pelayanan pendamping karaokenya supaya pengunjung Karaoke tidak terkendala dalam memonitori.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | manajemen; pengelolaan; musik karaoke |
Subjects: | M Music and Books on Music > M Music M Music and Books on Music > MT Instruction and study M Music and Books on Music > MT Instruction and study > MT18 Music in colleges and universities |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Seni Musik |
Depositing User: | Mrs Elsya Fitri Utami |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 02:48 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 02:48 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41764 |