BELLA, REZZA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA NASABAH BMT UB AMANAH SYARIAH PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1.NIM 7161210032 COVER.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
2. NIM 7161210032 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (560kB) | Preview
3.NIM 7161210032 ABSTRACK.pdf - Published Version
Download (329kB) | Preview
4.NIM 7161210032 PREFACE.pdf - Published Version
Download (462kB) | Preview
5.NIM 7161210032 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (269kB) | Preview
6.NIM 7161210032 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
7.NIM 7161210032 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
8.NIM 7161210032 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (311kB) | Preview
9.NIM 7161210032 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (330kB) | Preview
13.NIM 7161210032 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (342kB) | Preview
14.NIM 7161210032 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (343kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan reliability terhadap keputusan menabung pada nasabah BMT UB Amanah Syariah Percut Sei Tuan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang pernah menabung di BMT UB Amanah Syariah Percut Sei Tuan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial promosi dan reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung pada nasabah BMT UB Amanah Percut Sei Tuan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi dan reliability secara simultan berpengaruh terhadap keputusan menabung. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel = 52,316 < 3,09 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,519 yang berarti bahwa promosi dan reliability berpengaruh terhadap keputusan menabung sebesar 51,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | promosi, reliability, keputusan menabung. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 22:33 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 22:33 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41739 |