KHAIRUNNISA D, VINNY (2020) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ANEKA SUSU TITI PAPAN MEDAN MARELAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7161210041 COVER.pdf - Published Version
Download (150kB) | Preview
2. NIM. 7161210041 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (556kB) | Preview
3. NIM. 7161210041 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (472kB) | Preview
4. NIM. 7161210041 PREFACE.pdf - Published Version
Download (548kB) | Preview
5. NIM. 7161210041 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (348kB) | Preview
6. NIM. 7161210041 TABLES.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
7. NIM. 7161210041 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (214kB) | Preview
8. NIM. 7161210041 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
9. NIM. 7161210041 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM. 7161210041 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (544kB) | Preview
14. NIM. 7161210041 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (606kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Display Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Aneka Susu Titi Papan Medan Marelan”.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk dan kelengkapan produk tehadap keputusan pembelian di Toko Aneka Susu Titi Papan Medan Marelan. Metode sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya
dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang
sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 21.0 for windows. Secara parsial display produk dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Aneka Susu Titi Papan Medan Marelan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel display produk dan kelengkapan produk secara simultan berpengaruh terhadap
terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung> Ftabel (156,742 > 3,089203) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi
menunjukkan nilai sebesar 0.764 yang berarti bahwa display produk dan kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 76,4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | display, kelengkapan, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 01:58 |
Last Modified: | 15 Feb 2021 01:58 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41243 |