Samosir, Winda Debora Christina (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL DALAM MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 4133331062 COVER.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
2. NIM 4133331062 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (80kB) | Preview
3. NIM 4133331062 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (35kB) | Preview
4. NIM 4133331062 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (100kB) | Preview
5. NIM 4133331062 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
9. NIM 4133331062 BAB I.pdf - Published Version
Download (278kB) | Preview
13. NIM 4133331062 BAB V.pdf - Published Version
Download (95kB) | Preview
14. NIM 4133331062 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah hasil belajar dan aktivitas siswa yang diajarkan dengan menggunakan model pembelajaran Guided Inquiry dengan menggunakan media kartu soal lebih tinggi dibandingkan dengan yang diajar dari konvensional. Sampel penelitian ada 2 kelas, yaitu kelas Eksperimen (dengan perlakuan model pembelajaran Guided Inquiry) dan kelas Konvensional (tanpa perlakuan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar siswa yang diajarkan dengan menggunakan model Guided Inquiry dengan media kartu soal lebih tinggi daripada yang diajarkan secara konvensional dan aktivitas siswa yang diajarkan dengan menggunakan model Guided Inquiry dengan media kartu soal lebih tinggi daripada yang diajarkan secara konvensional.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 KIM 112 |
Keywords: | Guided inquiry; Kartu soal; Kelarutan; Hasil kali kelarutan; Hasil belajar, Media pembelajaran; Model pembelajaran |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 01:29 |
Last Modified: | 21 Sep 2020 01:31 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/40502 |