Sardi, Maulana Ismail (2019) PERBEDAAN STRATEGI PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PASSING ATAS BOLA VOLI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 LANGSA PADA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Masters thesis, UNIMED.
1. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL COVER.pdf - Published Version
Download (73kB) | Preview
2. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (483kB) | Preview
3. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (546kB) | Preview
4.NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL KATA PENGANTAR .pdf - Published Version
Download (342kB) | Preview
5.NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (366kB) | Preview
6. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (307kB) | Preview
7. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (306kB) | Preview
8. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (305kB) | Preview
9. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL BAB I.pdf - Published Version
Download (607kB) | Preview
13. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL BAB V.pdf - Published Version
Download (437kB) | Preview
14. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (503kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Strategi
Pembelajaran Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Passing Atas Bola Voli .
Sampel penelitian ini berjumlah 40 orang yang merupakan siswa kelas XI SMA
Negeri Langsa dengan menggunakan rancangan penelitian treatment by level 2 x 2
dengan uji tukey padatara fQh = 28,99 dan Qt = 3,79 dan berdasarkan hasil ini
dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat perbedaan hasil belajar Passing atas
dapat dalam permainan bola voli antara strategi pembelajaran contexstual
teaching learing (CTL) dan strategi pembelajaran ekspositori. 2. DiperolehFh> Ft
yaitu 47,80 > 4,06. Sehingga dapat ditarik kesimpulan keseluruhan bahwa terdapat
interaksi antara strategi pembelajaran dengan motivasi terhadap hasil belajar
passing atas dalam permainan bola voli. 3. Dengan uji tukey pada kelompok A1B1
dan A2B1 dimana Qh = 17,39 dan Qt = 2,95 dan berdasarkan hasil ini dapat ditarik
kesimpulan bahwa hasil belajar passing atas dalam permainan bola voli siswa
dengan motivasi tinggi yang di ajar dengan menggunakan strategi pembelajaran
contexstual teaching learing (CTL) lebih baik dari pada strategi pembelajaran
ekspositori. 4. Dimana Qh = 1,80 dan Qt = 2,95 dan berdasarkan hasil ini dapat
ditarik kesimpulan bahwa hasil belajar passing atas dalam permainan bola voli
siswa dengan motivasi rendah yang di ajarin teaching learing(CTL) lebih baik
dari pada strategi pembelajaran ekspositori
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 796.325 Sar p |
Keywords: | Strategi Pembelajaran, Motivasi, dan Passing atas Bola Voli. |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports > GV861 Ball games: Baseball, football, golf, etc. L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1555 Elementary or public school education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Olahraga |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 17 Feb 2020 02:46 |
Last Modified: | 17 Feb 2020 02:46 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38452 |