SIMAIBANG, GRES KRISTINA (2020) PENGARUH PENGELOLAAN UANG SAKU DAN PERSEPSI MODERNITAS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF UNTUK PRODUK FASHION MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7153341014 COVER.pdf - Published Version
Download (55kB) | Preview
2. NIM 7153341014 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (467kB) | Preview
3. NIM 7153341014 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (325kB) | Preview
4. NIM 7153341014 PREFACE.pdf - Published Version
Download (259kB) | Preview
5. NIM 7153341014 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (672kB) | Preview
6. NIM 7153341014 TABLE.pdf - Published Version
Download (356kB) | Preview
7. NIM 7153341014 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
8. NIM 7153341014 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
9. NIM 7153341014 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (656kB) | Preview
13. NIM 7153341014 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (420kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Tingginya Perilaku Pembelian Impulsif untuk produk Fashion Pada mahasiswa pendidikan ekonomi Angkatan 2016. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Pengelolaan Uang Saku Dan Persepsi Modernitas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Untuk Produk Fashion Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Negeri Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah 95 mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Negeri Medan.Metode pengumpulan datanya yang digunakan adalah wawancara, dokumentasi, dan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis regresi berganda.Hasil penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh Negatif dan signifikan Pengelolaan Uang Saku Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Untuk Produk Fashion Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Negeri Medan yang ditunjukkan thitung sebesar -3.261 lebih besar dari ttabel sebesar 1,661 dengan nilai signifikansi (0,02<0,05). (2) Terdapat pengaruh Negatif dan signifikan Persepsi Modernitas Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Untuk Produk Fashion Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Negeri Medan yang ditunjukkan thitung sebesar -3.451 lebih Kecil dari ttabel sebesar 1,661 dengan nilai signifikansi (0,01 < 0,05). (3) Terdapat pengaruh Negatif dan signifikan Pengelolaan Uang Saku Dan Persepsi Modernitas Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Untuk Produk Fashion Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Negeri Medan dengan koefisien korelasi Ry(1,2,) sebesar 0,445 ; dan koefisien determinasi R2y(1,2,)sebesar 0,198 dan Fhitung sebesar 11.328, Ftabel sebesar 3,09
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2020 EKO 027 |
Keywords: | Pengelolaan Uang Saku; Persepsi Modernitas; Perilaku Pembelian Impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HG Finance > HG201 Money |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 11:18 |
Last Modified: | 20 Mar 2020 04:43 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38021 |