SINAGA, ASRYE TUTUR (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE POTRET MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7133210013 COVER.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
2. NIM. 7133210013 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (450kB) | Preview
3. NIM. 7133210013 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (277kB) | Preview
4. NIM. 7133210013 PREFACE.pdf - Published Version
Download (349kB) | Preview
5. NIM. 7133210013 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (200kB) | Preview
6. NIM. 7133210013 TABLES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
7. NIM. 7133210013 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8. NIM. 7133210013 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (392kB) | Preview
12. NIM. 7133210013 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
13. NIM. 7133210013 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (195kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan . Populasi dalam penelitian ini adalah 700 orang ditentukan dari jumlah pengunjung Kafe Potret Medan dalam kurun waktu satu minggu, dan sampel yang digunakan berjumlah 88 pengunjung. Sedangkan tehnik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner) dan pengujiannya yaitu uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan uji R2. Dari hasil uji validitas diperoleh r hitung > r tabel untuk masing-masing item pertanyaan dan uji reliabilitas angket diperoleh alpha cronbach masing-masing variabel yaitu 0,750 untuk variabel X1, 0,774 untuk variabel X2, dan 0,747 untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikan r tabel yaitu 0,361. Analisis data masing-masing variabel diperoleh persamaan regresi berganda Y = 14,053 + 0,065 X1 + 0,348 X2 + e. Diperoleh R2 sebesar 0,146 yang berarti X1 dan X2 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 14,6 % sedangkan sisanya 85,4% dijelaskan variabel diluar perusahaan. Uji parsial yang dihasilkan masing-masing variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat dengan signifikansi penelitian lebih kecil dari 0.05, serta hasil perhitungan uji-simultan sebesar 7,286 dengan F tabel 3,10 yang artinya F hitung > F tabel dengan level of significant (α) < 0.05, yang artinya hipotesis diterima yaitu Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Kafe Potret Medan. Hipotesis penelitian dimensi Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth secara parsial terhadap Keputusan Pembelian diterima jika t hitung > t tabel dengan tingkat signifikan 0.05. Nilai t tabel dalam penelitian ini 1,662. Nilai t hitung variabel X1 sebesar 1,990 t hitung > t tabel maka hipotesis diterima, nilai t hitung variabel X2 sebesar 2,628 t hitung > t tabel maka hipotesis diterima. Dari 2 variabel, variabel Word Of Mouth yang paling dominan mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 2,628.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MNJ 050 |
Keywords: | Kualitas Pelayanan ; Word Of Mouth ; dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 03 Feb 2020 09:58 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 06:49 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/37740 |