PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KONTEN VISUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS LAZADA MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)

BARUTU, ROMARIO (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KONTEN VISUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS LAZADA MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 01. 7133210066 JUDUL.pdf]
Preview
Text
01. 7133210066 JUDUL.pdf - Published Version

Download (63kB) | Preview
[thumbnail of 02. 7133210066 LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf]
Preview
Text
02. 7133210066 LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (662kB) | Preview
[thumbnail of 03. 7133210066 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
03. 7133210066 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of 04. 7133210066 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
04. 7133210066 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of 05. 7133210066 DAFTAR ISI .pdf]
Preview
Text
05. 7133210066 DAFTAR ISI .pdf - Published Version

Download (268kB) | Preview
[thumbnail of 06. 7133210066 DAFTAR TABEL .pdf]
Preview
Text
06. 7133210066 DAFTAR TABEL .pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of 07. 7133210066 DAFTAR GAMBAR .pdf]
Preview
Text
07. 7133210066 DAFTAR GAMBAR .pdf - Published Version

Download (40kB) | Preview
[thumbnail of 08. 7133210066 DAFTAR LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
08. 7133210066 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of 09. 7133210066 BAB I.pdf]
Preview
Text
09. 7133210066 BAB I.pdf - Published Version

Download (802kB) | Preview
[thumbnail of 13. 7133210066 BAB V.pdf]
Preview
Text
13. 7133210066 BAB V.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of 14. 7133210066 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. 7133210066 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (322kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi mulai bergesernya pola transaksi masyarakat dari pasar konvensional ke e-commerce sehingga layak untuk diteliti beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, diantaranya Kualitas Pelayanan, Konten Visual dan Kepercayaan Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan konten visual secara langsung dan secara tidak langsung melalui kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada situs Lazada. Penelitian ini dilaksanakan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Populasi pengguna Lazada Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dan sampel yang digunakan sebanyak 140 sampel. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan angket. Teknis analisis data menggunakan analisis jalur.
Hasil analisis jalur didapatkan persamaan I Z=0.220X1 + 0.667X2 +0.519 e1 dan persamaan II Y=0.588Z +0.219X1+0.0843X2 +0.538e2 yang menunjukkan Kualitas Pelayanan secara langsung mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 21.9% secara positif dan signifikan. Konten Visual secara langsung tidak mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 8.4% tidak signifikan. Kualitas Pelayanan melalui kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 34.8% secara positif dan signifikan. Konten Visual melalui kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 47.64% secara positif dan signifikan. Kualitas pelayanan dan konten visual simultan secara langsung mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 61.7% secara positif dan signifikan. Kualitas pelayanan dan konten visual simultan secara tidak langsung melalui kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 71% secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2020 MNJ 002
Keywords: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN; KONTEN VISUAL; KEPERCAYAAN KONSUMEN; KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 03 Feb 2020 09:39
Last Modified: 19 Feb 2020 02:57
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/37526

Actions (login required)

View Item
View Item