BERUTU, MARUDUR ERIKA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORASI THINK PAIR AND SHARE (TPS) DENGAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR SISISWA MATA PELAJARAN KEARSIPAN KELAS X SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7143341043 COVER.pdf - Published Version
Download (144kB) | Preview
2. NIM. 7143341043 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (490kB) | Preview
3. NIM. 7143341043 PREFACE.pdf - Published Version
Download (294kB) | Preview
4. NIM. 7143341043 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (203kB) | Preview
5. NIM. 7143341043 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (173kB) | Preview
6. NIM. 7143341043 TABLES.pdf - Published Version
Download (181kB) | Preview
7. NIM. 7143341043 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM. 7143341043 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
9. NIM. 7143341043 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (488kB) | Preview
13. NIM. 7143341043 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
14. NIM. 7143341043 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (216kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar kearsipan yang diajarkan dengan Kolaborasi Think Pair And Share (Tps) Dengan Probing-Prompting X SMK Negeri 7 Medan Tahun Ajaran 2018/2019.
Populasi penelitian ini adalah peserta didik kelas X AP 6 yang berjumlah 30 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan total sampling dimana jumlah populasi yang kurang dari 100 seluruh populasi dijadikan sampel penelitian. Instrumen yang digunakan untuk mengukur hasil belajar siswa berbentuk tes pilihan berganda sebanyak 20 soal. Tes dilakukan sebanyak dua kali yaitu di awal (Pretes) dan di akhir (Posttes) penelitian. Sebelum tes diberikan kepada sampel penelitian, maka tes di uji coba terlebih dahulu Di SMK Negeri 7 Medan namun di kelas yang berbeda sebanyak 25 soal. hal ini dilakukan untuk menguji validitas, reliabilitas, daya pemeda soal, dan tingkat kesukaran soal. Teknik analisis data sebelum dilakukan pengujian hipotesis, terlebih dahulu dilakukan uji persyaratan data. Dalam hal ini dilakukan uji normalitas dan uji homogenitas data.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 ADP 036 |
Keywords: | Kolaborasi Think Pair And Share (TPS) dengan Probing-Prompting |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 08 Apr 2019 14:24 |
Last Modified: | 16 Apr 2019 06:56 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/34088 |