FAJARINI, RIZKIA (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE SIOMAY BAKSO MEWAH TEMBUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.
01. NIM.7131210022 COVER.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
02. NIM.7131210022 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (495kB) | Preview
03. NIM.7131210022 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (96kB) | Preview
04. NIM.7131210022 PREFACE.pdf - Published Version
Download (104kB) | Preview
05. NIM.7131210022 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
06. NIM.7131210022 TABLES.pdf - Published Version
Download (55kB) | Preview
07. NIM.7131210022 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (52kB) | Preview
08. NIM.7131210022 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (41kB) | Preview
09. NIM.7131210022 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (255kB) | Preview
13. NIM.7131210022 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
14. NIM.7131210022 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (149kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada Kafe Siomay Bakso Mewah Tembung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 133 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner (angket) yang terlebih dahulu diberikan kepada 133 responden pada
Kafe Siomay Bakso Mewah Tembung. Pengujian validitas angket menggunakan rumus Product Moment dan untuk menguji reliabilitas angket menggunakan rumus Alpha Cronchbach, pada taraf a = 0,05. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan model Y= a + b1 X1 + b2 X2 + e. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program SPSS 21.0 for windows. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli konsumen dapat dilihat dari hasil uji determinasi (R
square). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data langsung yang dikumpulkan melalui wawancara dengan responden dan menggunakan alat yaitu kuesioner. Setelah data dianalisis dengan bantuan program SPSS, maka diperoleh model persamaan regresi Y = 8,079 + 0,366X1 + 0,155X2 + e. Diperoleh nilai R square sebesar 0,305, yang berarti variabel X1 dan X2 dapat menjelaskan
pengaruh terhadap variabel Y sebesar 30,5% sedangkan sisanya sebesar 69,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Uji parsial (t) menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli konsumen. Untuk uji simultan (F) menunjukkan variabel store atmosphere dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen yang dibuktikan dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05. Dari 2 variabel bebas, yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen adalah variabel store atmosphere sebesar 6,382.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 056 |
Keywords: | STORE ATMOSPHERE, LOKASI, MINAT BELI KONSUMEN |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 08 Apr 2019 10:58 |
Last Modified: | 12 Apr 2019 02:53 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/33879 |