Priono, Agus (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN FASILITAS, DAN EKSPEKTASI KARIER TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI FE UNIMED. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7133341007 COVER.pdf - Published Version
Download (49kB) | Preview
2. NIM. 7133341007 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (430kB) | Preview
3. NIM. 7133341007 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (255kB) | Preview
4. NIM. 7133341007 PREFACE.pdf - Published Version
Download (269kB) | Preview
5. NIM. 7133341007 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (279kB) | Preview
6. NIM. 7133341007 TABLES.pdf - Published Version
Download (282kB) | Preview
7. NIM. 7133341007 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM. 7133341007 GRAFIC.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. NIM. 7133341007 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (534kB) | Preview
13. NIM. 7133341007 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (340kB) | Preview
14. NIM. 7133341007 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (171kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1) Kualitas pelayanan terhadap kelengkapan fasilitas, 2) Kualitas pelayanan terhadap ekspektasi karir, 3) Kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa, 4) Kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan mahasiswa, 5) Ekspektasi karir terhadap kepuasan mahasiswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain expost facto. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa tahun angkatan 2015 Jurusan Pendidikan Ekonomi UNIMED. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah proportional random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 mahasiswa. Teknik pengumpulan data berupa angket menggunakan skala Likert.
Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan hasil persamaan: = 0,380X1 + 0,639 1 ; =0,200X1 + 0,557 2 dan 0,999X1 + 0,200X2 + 0,505X3 +0,620 3. Uji hipotesis menunjukkan hasil koefisien jalur kualitas pelayanan terhadap kelengkapan fasilitas sebesar 0,380 dengan nilai t sebesar 3,105 pada taraf signifikan 0,003. Kualitas pelayanan terhadap ekspektasi karirsebesar 0,200 dengan nilai t sebesar 2,155 pada taraf signifikan 0,044. Kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa sebesar 0,999 dengan nilai t sebesar 2,681pada taraf signifikan 0,000. Kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan mahasiswa sebesar 0,218 dengan nilai t sebesar 2,115pada taraf signifikan 0,039. Ekspektasi karir terhadap kepuasan mahasiswa sebesar 0,505 dengan nilai t sebesar 6,730pada taraf signifikan 0,000. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : 1) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kelengkapan fasilitas dapat diterima. 2) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap ekspektasi mahasiswa dapat diterima. 3) Terdapat pengaruhkualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa dapat diterima. 4) Terdapat pengaruh kelengkapan fasilitasterhadap kepuasan mahasiswa dapat diterima. 5) Terdapat pengaruh ekspektasi karir terhadap kepuasan mahasiswa dapat diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 NIAGA 014 |
Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Fasilitas Ekspektasi Karier, Kepuasan Mahasiswa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB3711 Business cycles. Economic fluctuations L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 11 Mar 2019 15:39 |
Last Modified: | 28 Mar 2019 02:45 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/33380 |