Perangin-angin, Alim (2011) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA MULIA PRATAMA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Preview
NIM 081188230182 COVER.pdf - Published Version
Download (103kB) | Preview
Preview
NIM 081188230182 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (128kB) | Preview
Preview
NIM 081188230182 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
Preview
NIM 081188230182 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (118kB) | Preview
Preview
NIM 081188230182 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
Preview
NIM 081188230182 BAB I.pdf - Published Version
Download (310kB) | Preview
Preview
NIM 081188230182 BAB V.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
Preview
NIM 081188230182 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (149kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk ( 1) mengetahui basil belajar fisika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD lebih tinggi daripada
basil belajar fisika siswa yang diajar dengan model pembelajaran ekspositori, (2) mengetahui basil belajar fisika siswa yang memiliki motivasi berprestasi tinggi
lebih tinggi dari pada siswa yang memiliki motivasi berprestasi rendah, (3) mengetahui interaksi antara model pembe1ajaran dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar fisika siswa.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 373.238 Per p |
Keywords: | - |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 03 Jan 2019 08:23 |
Last Modified: | 03 Jan 2019 08:23 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31648 |