PENGARUH PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE ADAM MALIK MEDAN

Lestari, Astri (2018) PENGARUH PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE ADAM MALIK MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 7141210001 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7141210001 COVER.pdf - Published Version

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7141210001 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7141210001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (458kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7141210001 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7141210001 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7141210001 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7141210001 PREFACE.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7141210001 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7141210001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7141210001 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7141210001 TABLES.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7141210001 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7141210001 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7141210001 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7141210001 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7141210001 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7141210001 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7141210001 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7141210001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kehalalan
produk, brand image dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian pada
J.CO Donuts & Coffee Adam Malik Medan. Jumlah populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen J.CO Donuts & Coffee selama 1 minggu yaitu sebanyak
700 orang. Dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive
sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu
dengan cara menyebar kuesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji
multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data dengan
menggunakan uji t, uji F, regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan
signifikan Persepsi Kehalalan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO
Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan thitung 2,893 > ttabel 1,652 dan nilai
signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,004 (2) terdapat pengaruh positif dan
signifikan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee
Adam Malik Medan, dengan thitung 3,464 > ttabel 1,652 dan nilai signifikansinya lebih
kecil dari 0,05 yaitu 0,001 (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Diferensiasi
Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Adam Malik
Medan, dengan thitung 2,696 > ttabel 1,652 dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05
yaitu 0,008 (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Kehalalan Produk,
Brand Image dan Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO
Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan Fhitung 13,580 > Ftabel2,11 dan nilai
signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2018 MNJ 059
Keywords: PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE, DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 23 Oct 2018 10:26
Last Modified: 23 Oct 2018 05:08
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31087

Actions (login required)

View Item
View Item