Lestari, Astri (2018) PENGARUH PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE ADAM MALIK MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7141210001 COVER.pdf - Published Version
Download (161kB) | Preview
2. NIM. 7141210001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (458kB) | Preview
3. NIM. 7141210001 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (204kB) | Preview
4. NIM. 7141210001 PREFACE.pdf - Published Version
Download (326kB) | Preview
5. NIM. 7141210001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
6. NIM. 7141210001 TABLES.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
7. NIM. 7141210001 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
9. NIM. 7141210001 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (515kB) | Preview
13. NIM. 7141210001 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
14. NIM. 7141210001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (380kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kehalalan
produk, brand image dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian pada
J.CO Donuts & Coffee Adam Malik Medan. Jumlah populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen J.CO Donuts & Coffee selama 1 minggu yaitu sebanyak
700 orang. Dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive
sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu
dengan cara menyebar kuesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji
multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data dengan
menggunakan uji t, uji F, regresi linier berganda dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan
signifikan Persepsi Kehalalan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO
Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan thitung 2,893 > ttabel 1,652 dan nilai
signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,004 (2) terdapat pengaruh positif dan
signifikan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee
Adam Malik Medan, dengan thitung 3,464 > ttabel 1,652 dan nilai signifikansinya lebih
kecil dari 0,05 yaitu 0,001 (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Diferensiasi
Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Adam Malik
Medan, dengan thitung 2,696 > ttabel 1,652 dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05
yaitu 0,008 (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Kehalalan Produk,
Brand Image dan Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada J.CO
Donuts & Coffee Adam Malik Medan, dengan Fhitung 13,580 > Ftabel2,11 dan nilai
signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 059 |
Keywords: | PERSEPSI KEHALALAN PRODUK, BRAND IMAGE, DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | astina hartono lubis |
Date Deposited: | 23 Oct 2018 10:26 |
Last Modified: | 23 Oct 2018 05:08 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31087 |