ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRAKTEK PENGELOLAAN USAHA RIAS DI SMK NEGERI 1 BERINGIN

LUMBAN GAOL, YENNI NOVELITA (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRAKTEK PENGELOLAAN USAHA RIAS DI SMK NEGERI 1 BERINGIN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1 NIM 5133144042 COVER.pdf]
Preview
Text
1 NIM 5133144042 COVER.pdf - Published Version

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of 2 NIM 5133144042 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2 NIM 5133144042 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (660kB) | Preview
[thumbnail of 3 NIM 5133144042 Abstract.pdf]
Preview
Text
3 NIM 5133144042 Abstract.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of 4 NIM 5133144042 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4 NIM 5133144042 PREFACE.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of 5 NIM 5133144042 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5 NIM 5133144042 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of 6 NIM 5133144042 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
6 NIM 5133144042 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of 7 NIM 5133144042 TABLES.pdf]
Preview
Text
7 NIM 5133144042 TABLES.pdf - Published Version

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of 8 NIM 5133144042 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8 NIM 5133144042 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of 12 NIM 5133144042 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12 NIM 5133144042 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of 13 NIM 5133144042 BILBLOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13 NIM 5133144042 BILBLOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah pelayanan siswa di pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin belum cukup baik yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan
pelanggan berdasarkan kualitas Jasa. Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan harga. Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan kualitas pelayanan (service quality). Untuk mengetahui tingkat
kepuasan pelanggan berdasarkan emosi (emotional factor).
Penelitian ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Beringin. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sampel dari penelitian ini sebanyak 68 orang pelanggan yang datang ke Pengelolaan Usaha Kecantikan SMK N 1 Beringin. Instrumen penelitian yang digunakan adalah angket yang terdiri dari 50 pernyataan. Hasil dari penelitian ini adalah faktor yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin adalah faktor
harga yaitu 69,61 % pada kategori sangat suka. Kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin berdasarkan kualitas jasa tergolong pada kategori suka yaitu 61,64 %. Kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin berdasarkan kualitas pelayanan tergolong pada kategori sangat suka yaitu 59,87 %. Kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin berdasarkan emosi tergolong pada kategori suka 65,56%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2018 RIAS 012
Keywords: KEPUASAN PELANGGAN,JASA,HARGA,PELAYANAN,EMOSI
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Tata Rias
Depositing User: Mr Aris Hadiana
Date Deposited: 17 Apr 2018 15:07
Last Modified: 18 Feb 2019 05:55
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/29669

Actions (login required)

View Item
View Item