LUMBAN GAOL, YENNI NOVELITA (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRAKTEK PENGELOLAAN USAHA RIAS DI SMK NEGERI 1 BERINGIN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1 NIM 5133144042 COVER.pdf - Published Version
Download (97kB) | Preview
2 NIM 5133144042 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (660kB) | Preview
3 NIM 5133144042 Abstract.pdf - Published Version
Download (108kB) | Preview
4 NIM 5133144042 PREFACE.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
5 NIM 5133144042 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
6 NIM 5133144042 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (72kB) | Preview
7 NIM 5133144042 TABLES.pdf - Published Version
Download (72kB) | Preview
8 NIM 5133144042 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (252kB) | Preview
12 NIM 5133144042 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (131kB) | Preview
13 NIM 5133144042 BILBLOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (172kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah pelayanan siswa di pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin belum cukup baik yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan
pelanggan berdasarkan kualitas Jasa. Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan harga. Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan kualitas pelayanan (service quality). Untuk mengetahui tingkat
kepuasan pelanggan berdasarkan emosi (emotional factor).
Penelitian ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Beringin. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sampel dari penelitian ini sebanyak 68 orang pelanggan yang datang ke Pengelolaan Usaha Kecantikan SMK N 1 Beringin. Instrumen penelitian yang digunakan adalah angket yang terdiri dari 50 pernyataan. Hasil dari penelitian ini adalah faktor yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin adalah faktor
harga yaitu 69,61 % pada kategori sangat suka. Kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin berdasarkan kualitas jasa tergolong pada kategori suka yaitu 61,64 %. Kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin berdasarkan kualitas pelayanan tergolong pada kategori sangat suka yaitu 59,87 %. Kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha rias SMK Negeri 1 Beringin berdasarkan emosi tergolong pada kategori suka 65,56%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 RIAS 012 |
Keywords: | KEPUASAN PELANGGAN,JASA,HARGA,PELAYANAN,EMOSI |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Tata Rias |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 17 Apr 2018 15:07 |
Last Modified: | 18 Feb 2019 05:55 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/29669 |