Sitepu, Nova Eryana (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PASAR SETIA BUDI SB GROUP MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7103210045 COVER.pdf - Published Version
Download (122kB) | Preview
2. NIM. 7103210045 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (318kB) | Preview
3. NIM. 7103210045 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
4. NIM. 7103210045 PREFACE.pdf - Published Version
Download (350kB) | Preview
5. NIM. 7103210045 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
6. NIM. 7103210045 TABLES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
7. NIM. 7103210045 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
8. NIM. 7103210045 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
9. NIM. 7103210045 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (158kB) | Preview
13. NIM. 7103210045 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
14. NIM. 7103210045 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (93kB) | Preview
Abstract
Objek dalam penelitian ini adalah Pasar Setia Budi SB Group Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi serta untuk mengetahui dimensi yang paling dominan yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada Pasar Setia Budi SB Group Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil uji instrument menunjukkan semua valid dan reliabel. Uji regresi linier berganda menunjukkan Y = 16,097 + 0,174X1 + 0,250X2. Dari uji F diperoleh hasil harga dan lokasi, semuanya berpengaruh signifikan (0,002) secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Dari uji t diperoleh lokasi (0,250) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen sedangkan harga (0,174) tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Koefisien determinasi mempunyai nilai Adjusted R2 sebesar 12%. Artinya variabel independen hanya mampu menjelaskan variabel dependen sebesar 12% sisanya 88% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk kedalam model regresi ini. Studi ini dapat memberikan saran yaitu tidak semua variabel independent berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, oleh karena itu pihak manajemen Pasar Setia Budi SB Group Medan sebaiknya memperhatikan faktor-faktor tersebut agar dapat meningkatkan loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MNJ 028 |
Keywords: | Harga; Lokasi; Loyalitas; Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 11 Jul 2017 15:07 |
Last Modified: | 12 Jul 2017 08:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24880 |