Gunawan (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GI DAN STAD PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS DI KELAS VIII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 4123111026 COVER.pdf - Published Version
Download (81kB) | Preview
2. 4123111026 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (130kB) | Preview
4. 4123111026 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (103kB) | Preview
5. 4123111026 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (161kB) | Preview
6. 4123111026 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (148kB) | Preview
7. 4123111026 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (77kB) | Preview
8. 4123111026 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (83kB) | Preview
9. 4123111026 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (131kB) | Preview
10. 4123111026 BAB I.pdf - Published Version
Download (351kB) | Preview
14. 4123111026 BAB V.pdf - Published Version
Download (86kB) | Preview
15. 4123111026 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (127kB) | Preview
3. 4123111026 RIWAYAT HIDUP.pdf - Published Version
Download (83kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan
kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang diberi model pembelajaran
GI dengan siswa yang diberi model pembelajaran STAD pada SMP Swasta Sinar
Husni Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SMP Swasta
Sinar Husni Medan dan sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII-1 dan
kelas VIII-2 sebanyak 66 orang. Kelas VIII-1 diberi model Pembelajaran GI dan
kelas VIII-2 diberi model pembelajaran STAD. Jenis penelitian ini adalah
eksperimen komparatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji
normalitas, uji homogenitas dan uji hipotesis. Pada uji hipotesis dua pihak
diperoleh t
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MAT 052 |
Keywords: | Komunikasi, Model Pembelajaran Kooperatif, Teorema Phytagoras |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 20 Apr 2017 03:47 |
Last Modified: | 20 Apr 2017 03:47 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24154 |