Sianturi, Diana Novita (2010) PENGARUH METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 PEMATANG SIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.
COVER.pdf - Published Version
Download (39kB) | Preview
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (374kB) | Preview
KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (334kB) | Preview
Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (781kB) | Preview
BAB I.pdf - Published Version
Download (437kB) | Preview
BAB V.pdf - Published Version
Download (213kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode Student Team Achievement Divisions (STAD) terhadap kemampuan menulis teks berita oleh siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Pematang Siantar Tahun Pembelajaran 2011/2012.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah eksperimen pre-test post-test design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Pematang Siantar Tahun Pembelajaran 2011/2012 yang diambil secara acak. Sampel yang digunakan sebanyak 36 orang. Untuk mengujji hipotesis data yang telah dianalisis digunakan rumus statistik uji-t.
Dalam pengolahan data terlebih dahulu dilakukan uji persyaratan dengan uji normalitas data dengan menggunakan uji Liliefors dan uji homogenitas. Berdasarkan uji normalitas diperoleh
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2010 IND |
Keywords: | STAD, Menulis Teks Berita, |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P99.5 Nonverbal communication |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 07 Mar 2017 02:50 |
Last Modified: | 07 Mar 2017 02:50 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/23597 |