Simbolon, Juliana (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERGURUAN TINGGI MENGGUNAKAN INSTRUMEN HEDPERF (HIGHER EDUCATION PERFORMANCE) TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 7121210004 COVER.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
2. 7121210004 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version
Download (248kB) | Preview
3. 7121210004 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (194kB) | Preview
4. 7121210004 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (277kB) | Preview
5. 7121210004 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (193kB) | Preview
6. 7121210004 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
7. 7121210004 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
8. 7121210004 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
9. 7121210004 BAB I.pdf - Published Version
Download (583kB) | Preview
13. 7121210004 BAB V.pdf - Published Version
Download (195kB) | Preview
14. 7121210004 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (243kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Jasa menggunakan instrumen HEDPERF (Hinger Education Performance) secara simultan dan parsial terhadap loyalitas mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 171 mahasiswa. Penentuan pengambilan sampel menggunakan proportional random sampling dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.Dari hasil uji hipotesis, secara simultan kualitas pelayanan jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dan secara secara parsial kualitas pelayanan jasa yang terdiri dari variabel Aspek Akademik, Aspek Non Akademik, Reputasi, Akses dan Program pengajaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas.Berdasarkan Analisis data diperoleh R2 sebesar 0,626 yang berarti variabel kualitas pelayanan jasa menjelaskan pengaruh terhadap loyalitas sebesar 62,6% sedangkan sisanya 37,4% di pengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Secara parsial di peroleh koefisien Regresi variabel Aspek Akademik sebesar 0,092, variabel Aspek Non Akademik sebesar 0,091, variabel Reputasi sebesar 0,141, variabel Akses sebesar 0,226 dan variabel Program pengajaran sebesar 0,160 sehingga berdasarkan uji parsial yang dihasilkan, masing masing variabel bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2016 MNJ 057 |
Keywords: | Kualitas Pelayanan Jasa HEDPERF; Loyalitas;Manajemen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 05:02 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 05:02 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14867 |