Pelawi, Stephany Pertiwi (2015) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN (SALES PROMOTION) DAN BELANJA HEDONIS (HEDONIC SHOPPING) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK MATAHARI PLAZA MEDAN FAIR. Undergraduate thesis, UNIMED.
7113210047 COVER.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
7113210047 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (431kB) | Preview
7113210047 PREFACE.pdf - Published Version
Download (253kB) | Preview
7113210047 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (233kB) | Preview
7113210047 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
7113210047 TABLES.pdf - Published Version
Download (127kB) | Preview
7113210047 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
7113210047 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (127kB) | Preview
7113210047 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (562kB) | Preview
7113210047 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
7113210047 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (293kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Promosi Penjualan dan Belanja Hedonis Terhadap Impulsive Buying Produk Matahari Plaza Medan Fair. Penelitian ini dilakukan pada Matahari Plaza Medan Fair dengan jumlah populasi 2500 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accindental Sampling dengan jumlah sampel 96 orang pengunjung.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kapada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang dioperasikan melalui program SPSS versi 20.0 for windows. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya diuji menggunakan uji normalitas data, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor Promosi Penjualan dan Belanja Hedonis Terhadap Impulsive Buying digunakan rumus Koefisien Determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan mempunyai pengaruh yang positif sebesar 3,131terhadap Impulsive Buying dengan tingkat signifikan sebesar 0,002, variabel Belanja Hedonis mempunyai pengaruh yang positif sebesar 4,137 terhadap Impulsive Buying dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Variabel Promosi Penjualan dan Belanja Hedonis secara simultan mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 15,664 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000.Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa Promosi Penjualan dan Belanja Hedonis berpengaruh positif terhadap Impulsive Buying Produk Matahari Plaza Medan Fair.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2015 MNJ 009 |
Keywords: | Promosi Penjualan; Belanja Hedonis; Impulsive Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Intan Nurhidayati |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 01 Sep 2016 02:03 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14613 |