Simatupang, Zulpan Saputra (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA CV. TAXI KITA BERSAMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
7103210069 COVER.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
7103210069 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
7103210069 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (144kB) | Preview
7103210069 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (159kB) | Preview
7103210069 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
7103210069 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
7103210069 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (94kB) | Preview
7103210069 BAB I.pdf - Published Version
Download (407kB) | Preview
7103210069 BAB V.pdf - Published Version
Download (130kB) | Preview
7103210069 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (131kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dimensi kualitas pelayanan jasa yang terdiri dari Kehandalan (Reliability), Bukti langsung (Tangibles), dan daya tanggap (Responsivenes) Terhadap keputusan pemakaian jasa pada CV.TAXI KITA BERSAMA. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan CV. TAXI KITA BERSAMA. Sampel diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive sampling yaitu pengambilan sampel dilakukan dengan pertimbangan – pertimbangan tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan jasa yang terdiri dari dimensi kehandalan (reliability), bukti langsung (tangibles), dan daya tanggap (responsiveness) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pemakaian jasa. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Adapun persamaan regresi yang terbentu adalah sebagai berikut Y = 4,610 + 0,153 X1 – 0,125 X2 + 0,805 X3 + 1.568Persamaan regresi tersebut menunjukkan bahwa variabel kehandalan (X1) mempengaruhi keputusan pemakain jasa sebesar 0,153 atau 15,3%, diikuti variabel bukti langsung (X2) yang bertanda negatif mempengaruhi keputusan pemakaian jasa sebesar 0,125 atau 12,5% , dan variabel daya tanggap mempengaruhi keputusan pemakaian jasa sebesar 0,805 atau 80,5%
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.834 3 Sim p |
Keywords: | Kualitas jasa; Kualitas pelayanan; Perilaku konsumen; Keputusan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Farida Hanum |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 30 Aug 2016 06:51 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14362 |