Butarbutar, Fani Elvari (2014) PENGARUH HARGA, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KARTU SELULER SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
703210019-COVER.pdf - Published Version
Download (152kB) | Preview
703210019-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
703210019-KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (268kB) | Preview
703210019-ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (542kB) | Preview
703210019-DAFTAR IS1.pdf - Published Version
Download (305kB) | Preview
703210019-DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (165kB) | Preview
703210019-DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
703210019-BAB I.pdf - Published Version
Download (649kB) | Preview
703210019-BAB V.pdf - Published Version
Download (421kB) | Preview
703210019-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (253kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Ketidakpuasan Konsumen, dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Perilaku Perpindahan Merek pada Kartu Seluler Simpati (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan). Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang dan populasi sebanyak 1917 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode Regresi Linear Berganda dengan persamaan Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e.Berdasarkan hasil analisis Regresi Linear Berganda diperoleh persamaan dengan rumus Y = 𝟒,𝟎𝟔𝟒+𝟎,𝟏𝟖𝟏 𝑿𝟏+ 𝟎,𝟒𝟕𝟐 𝑿𝟐+ 𝟎,𝟎𝟗𝟔 𝑿𝟑+ е. Dari hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan harga, ketidakpuasan konsumen, dan kebutuhan mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek dimana Fhitung (47,430) > Ftabel (8,7446). Koefisien determinasi (adjusted R square) memiliki nilai sebesar 59,7% dan sisanya sebesar 40,3% dipengaruhi oleh variabel lain.Dari hasil analisis data, maka diperoleh bahwa harga, ketidakpuasan konsumen, dan kebutuhan mencari variasi dapat mempengaruhi perilaku perpindahan merek pada kartu seluler Simpati pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658 834 2/But/p |
Keywords: | Harga ; Ketidakpuasan konsumen ; Kebutuhan ; Variasi ; Prilaku konsumen ; Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Intan Nurhidayati |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 23 Aug 2016 06:29 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13857 |