Hanani, Hafizah (2013) PENGARUH KEANDALAN, ETOS KERJA DANP ROFESIONALISME KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MEDAN POLONIA. Undergraduate thesis, UNIMED.
709330019 COVER.pdf - Published Version
Download (95kB) | Preview
709330019 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (320kB) | Preview
709330019 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (260kB) | Preview
709330019 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
709330019 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (244kB) | Preview
709330019 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (122kB) | Preview
709330019 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (122kB) | Preview
709330019 BAB I.pdf - Published Version
Download (519kB) | Preview
709330019 BAB V.pdf - Published Version
Download (248kB) | Preview
709330019 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah keandalan, etos kerja danprofesionalisme berpengaruh secara simultan terhadap kualitas pelayanan publik pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keandalan, etos kerja dan profesionalisme kerja berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Polonia. Pengambilan sampel dalam penelitian inimenggunakan metode Purposive Sampling, jadi sampel dalam penelitian iniadalah pegawai di KPP Pratama Medan Polonia dengan pertimbangan bahwapegawai tersebut telah memiliki masa kerja minimal empat tahun. Data diolahdengan menggunakan bantuan software statistik SPSS 17. Uji yang digunakandalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, normalitas, perubahan data ordinal ke data interval, uji normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas dan uji hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi, uji F dan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis yang menggunakan uji simultan F menyatakan bahwa tidak terdapat pengaruh keandalan, etos kerja dan profresionalisme kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik pada KPP Pratama Medan Polonia.Hal ini dapat dilihat dari nilai F hitung lebih kecil dari F tabel (F hitung 0,706 < F tabel 2,723). Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh secara simultan dari variabel keandalan, etos kerja dan profesionalisme kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik pada KPP Pratama Medan Polonia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.301 Han p |
Keywords: | Keandalan; Etos Kerja; Profesionalisme Kerja; Kualitas Pelayanan Publik |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5549 Personnel management. Employment management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Mrs Farida Hanum |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 22 Aug 2016 04:00 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13708 |