Hartini, Widyawaty (2013) PENGARUH GAYA HIDUP DANKEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN PIZZA HUTADAM MALIK MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
82277310015 COVER.pdf - Published Version
Download (100kB) | Preview
82277310015 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (477kB) | Preview
82277310015 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
82277310015 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (277kB) | Preview
82277310015 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (235kB) | Preview
82277310015 BAB I.pdf - Published Version
Download (447kB) | Preview
82277310015 BAB V.pdf - Published Version
Download (420kB) | Preview
82277310015 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (578B)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidupdan kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan pada Restoran Pizza Hut AdamMalik Medan. Penelitian ini dilakukan konsumen yang berkunjung di Pi77a HutAdam Malik dengan jumlah populasi sebanyak 1500 orang. Dari keseluruhanpopulasi tersebut, 94 orang dijadikan sampel yang ditarik secara PurposiveSampling.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner(angket) yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada sampel (responden)dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalahRegresi Linier Berganda dengan menggunakan rumus Y = a + b,X, + b2X2 + e.Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antaravariabel independen datanya dengan uji multikolinearitas dan heterokedasitas.Untuk mengetahui kontribusi gaya hidup dan kepuasan konsumen terhadaployalitas pelanggan digunakan rumus determinan (R2).Setelah kuesioner dianalisis maka diperoleh persamaan regresi Y= 5,003 +0,461 Xl + 0,592X2 + e. Selanjutnya diperoleh nilai koefisien determinan (R)sebesar 0,651 yang berarti variabel gaya hidup dan kepuasan konsemenberpengaruh sebesar 65,1% terhadap loyalitas pelanggan dan selebihnya 34,9%dipengaruhi oleh faktor lain.Dari hasil penelitian diatas membuktikan bahwa hipotesis diterima denganthitung < ttabel Dari hasil penelitian diperoleh bahwa X1 (4,087) dan X2 (6,880) >1,986 atau thitung > ttabel, yang artinya bahwa variabel gaya hidup dan kepuasankonsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas PelangganRestoran Pizza Hut Adam Malik Medan.Untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini digunakan uji F dengan nilaiFhitung (84,846) > Ftabel (3,095). Dari hasil perhitungan diatas maka dapat diambilkesimpulan bahwa hipotesis diterima, yaitu terdapat pengaruh yang positif dansignifikan antar gaya hidup dan kepuasan konsumen terhadap Loyalitas PelangganRestoran Pizza Hut Adam Malik Medan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658 Har p |
Keywords: | Gaya Hidup; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 07 Feb 2017 04:08 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13298 |