Sari, Tukma (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DI AJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Preview
4101131033 COVER.pdf - Published Version
Download (50kB) | Preview
Preview
4101131033 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (205kB) | Preview
Preview
4101131033 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (116kB) | Preview
Preview
4101131033 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (93kB) | Preview
Preview
4101131033 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (90kB) | Preview
Preview
4101131033 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (48kB) | Preview
Preview
4101131033 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (48kB) | Preview
Preview
4101131033 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (73kB) | Preview
Preview
4101131033 BAB I.pdf - Published Version
Download (281kB) | Preview
Preview
4101131033 BAB V.pdf - Published Version
Download (75kB) | Preview
Preview
4101131033 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (117kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan peningkatan hasil belajar siswa yang diberikan pengajaran melalui model pembelajaran Problem Based Learning dengan Process Oriented Guided Inquiry Learning pada materi Srtuktur Atom. Populasi penelitian ini adalah seluruh kelas X IPA SMA Negeri 1 Sei Kanan yang terdiri dari 2 kelas. Sampel yang digunakan sebanyak 2 kelas dengan cara purposive sampling dan masing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 541.240 712 Sar p |
Keywords: | Belajar kimia; model pembelajaran; problem based learning; struktur atom; partikel; nomor massa; elektron |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 16 Aug 2016 08:38 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/11328 |