PENGARUH PUBLIC RELATION DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HILLPARK SIBOLANGIT

Ayunani, Febrina (2016) PENGARUH PUBLIC RELATION DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HILLPARK SIBOLANGIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. 7113210017.COVER.pdf - Published Version

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 7113210017. LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 7113210017. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 7113210017. KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 7113210017. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 7113210017. DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 7113210017. DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 7113210017. BAB 1.pdf - Published Version

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. 7113210017. BAB 5.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. 7113210017. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel Public Relation dan citra perusahaan secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan pada Hillpark Sibolangit. Penelitian ini dilakukan di Hillpark Sibolangit. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 94 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan angket/kuisioner yang disebarkan kepada pengunjung yang ada di Hillpark sebanyak 94 responden. Angket tersebut akan diolah secara Statistik dengan bantuan SPSS 20 dan menggunakan analisis Regresi Berganda. Dari hasil uji Regresi Linear Berganda diperoleh koefisien regresi public relation sebesar 0,268 dan koefisien regresi citra perusahaan sebesar 0,216. Artinya jika public relation dan citra perusahaan konstan maka loyalitas pelanggan akan konstan sebesar 8,615. Jika perubahan public relation meningkat satu satuan, maka loyalitas pelanggan akan meningkat sebesar 0,268. Jika perubahan citra perusahaan meningkat satu satuan, maka loyalitas pelanggan akan meningkat sebesar 0,216. Untuk mengetahui variabel bebas terhadap variabel terikat secara simultan digunakan koefisien determinasi dengan hasil 32,5%. Hasil ini menunjukkan bahwa pengaruh public relation dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan pada Hillpark Sibolangit sebesar 32,5%. Sedangkan sisanya 67,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Kesimpulan dari hasil analisis pada Hillpark Sibolangit adalah bahwa public relation dan citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorAmanah, Dita197302192000122001
Call Number: SK-2016 MAJ 031
Keywords: Public Relation; Citra Perusahaan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB71 Economics as a science
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 03 Jun 2016 09:56
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/5550

Actions (login required)

View Item View Item