PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAJESTYK BAKERY AND CAKE SHOP CAB. KRAKATAU MEDAN

NASUTION, FERRA FEBY (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAJESTYK BAKERY AND CAKE SHOP CAB. KRAKATAU MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7173510026 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7173510026 COVER.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7173510026 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7173510026 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (666kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7173510026 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7173510026 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7173510026 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7173510026 PREFACE.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7173510026 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7173510026 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7173510026 LIST OF TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7173510026 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7173510026 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7173510026 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7173510026 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7173510026 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (582kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM. 7173510026 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM. 7173510026 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7173510026 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7173510026 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian,Brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk Majestyk Bakery and Cake Shop cab. Krakatau Medan serta melihat pengaruh simultan antara Store Atmosphere dan Brand Image. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yang terdiri dari 100 responden.
Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan metode dalam pengumpulan data berupa daftar pertanyaan, dan dokumentasi
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Store Atmosphere , dan Brand Image secara serentak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 26,521> nilai Ftabel 3,09. Uji parsial menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai Adjusted R Square yang didapat dari hasil pengujian Koefisien Determinan (R2 ) terhadap minat berkunjung sebesar 0,354 menjelaskan bahwa 35,4% Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh variabel Store Atmosphere dan Brand Image sedangkan sisanya 64,6% di pengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar variabel dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: suasana toko, citra merek, Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 23 Jan 2024 04:36
Last Modified: 23 Jan 2024 04:36
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53860

Actions (login required)

View Item
View Item