PENGARUH RESPONSIVENESS, EMPATHY, DAN TANGIBLE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TERAS CAFE MEDAN

FAADHILAH, FARAH (2023) PENGARUH RESPONSIVENESS, EMPATHY, DAN TANGIBLE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TERAS CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7173510016 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7173510016 COVER.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7173510016 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7173510016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7173510016 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7173510016 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7173510016 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7173510016 PREFACE.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7173510016 TABLE OF CONTNT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7173510016 TABLE OF CONTNT.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7173510016 LIST OF  TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7173510016 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7173510016 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7173510016 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7173510016 LIST OF APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7173510016 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7173510016 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7173510016 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (512kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7173510016 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7173510016 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7173510016 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7173510016 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh responsivenes, empathy dan tangible terhadap kepuasan konsumen Teras Cafe Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan cara purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang konsumen di Teras Cafe Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisi regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 20.0 for windows.
Secara parsial responsiveness, empathy dan tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepusan konsumen di Teras Cafe Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel responsiveness, empathy dan tangible secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel = 80,252 > 2,70 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,715 yang berarti bahwa responsiveness, empathy dan tangible berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 71,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel yang lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: responsiveness, empathy, tangible, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 09 Mar 2023 03:54
Last Modified: 09 Mar 2023 03:54
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50593

Actions (login required)

View Item
View Item