PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET OVO (STUDI KASUS MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2019)

SINABUTAR, RISTINA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET OVO (STUDI KASUS MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2019). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7183143019 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7183143019 COVER.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7183143019 APPOVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7183143019 APPOVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7183143019 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7183143019 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7183143019 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7183143019 PREFACE.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7183143019 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7183143019 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7183143019 LIST OF TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7183143019 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7183143019 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7183143019 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7183143019 LIST OF APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7183143019 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7183143019 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7183143019 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (864kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7183143019 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7183143019 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7183143019 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7183143019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (266kB) | Preview

Abstract

Ristina Sinabutar. NIM 7183143019. Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Aplikasi E-Wallet OVO (Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk 2019).
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan e-service quality terhadap kepuasan konsumen menggunakan aplikasi e-wallet OVO pada mahasiswa Pendidikan Bisnis stambuk 2019. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan tepatnya Program Studi Pendidikan Bisnis.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2019 yang berjumlah 52 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik total sampling sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 52 mahasiswa.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen, 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara E-Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Promosi Penjualan dan E-Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Promosi Penjualan, E-Service Quality, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 10 Jan 2023 08:30
Last Modified: 10 Jan 2023 08:30
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49742

Actions (login required)

View Item
View Item