PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN PENGETAHUAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE MARKET PLACE MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

ULA, NOVIATUL (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN PENGETAHUAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE MARKET PLACE MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7162143004 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7162143004 COVER.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7162143004 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7162143004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (392kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7162143004 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7162143004 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7162143004 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7162143004 PREFACE.pdf - Published Version

Download (234kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7162143004 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7162143004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7162143004 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7162143004 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7162143004 TABLES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7162143004 TABLES.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7162143004 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7162143004 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM. 7162143004 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM. 7162143004 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7162143004 BIBLIOGRAFHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7162143004 BIBLIOGRAFHY.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Seberapa Besar Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Pada Online Market Place Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Medan dengan populasi sebanyak 89 orang dan diambil menjadi seluruh sampel dengan teknik pengambilan sampelnya dilakukan dengan cara teknik Sampling (Sampel Total). Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini diukur menggunakan angket. Validitas tes diuji dengan menggunakan korelasi Product Moment. Reabilitas tes diuji dengan Crombach Alpha. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Untuk menguji hipotesis secara simultan digunakan uji t dan uji f.
Berdasarkan hasil analisis data maka dapat ditarik kesimpulan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Pada Online Market Place Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Online Customer Review, Online Customer Rating, Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen, Minat Pembelian Pada Online Market Place.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 25 Oct 2022 02:59
Last Modified: 25 Oct 2022 02:59
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47822

Actions (login required)

View Item
View Item