ANALISIS PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE

Batubara, Ruth Sarah (2021) ANALISIS PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 4173311087 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 4173311087 COVER.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 4173311087 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 4173311087 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 4173311087 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 4173311087 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 4173311087 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 4173311087 PREFACE.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 4173311087 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 4173311087 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 4173311087 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 4173311087 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (697kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 4173311087 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 4173311087 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 4173311087 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 4173311087 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (328kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang analisis peningkatan kemampuan komunikasi matematis dalam meningkatkan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) yang diambil dari beberapa jurnal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil studi literatur yang datanya bersumber dari jurnal-jurnal yang membahas tentang peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan menggunakan model pembelajaran Think Pair Share (TPS). Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode studi kepustakaan (library research). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diambil dari penelitian-penelitian sebelumnya. Pada penelitian ini menggunakan indikator komunikasi matematis yang sudah diberikan oleh penelit-peneliti sebelumnya. Penelitian ini memberikan hasil bahwa dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan menggunakan model pembelajaran Think Pair Share dapat dipengaruhi oleh materi, media pembelajaran atau alat bantu yang digunakan dalam melakukan penelitian, dan indikator kemampuan komunikasi matematis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2021 MAT 205
Keywords: Masalah matematika; Komunikasi matematis; Model pembelajaran; Think pair share
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 16 Nov 2021 04:18
Last Modified: 16 Nov 2021 04:18
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/43744

Actions (login required)

View Item
View Item