PERBEDAAN STRATEGI PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PASSING ATAS BOLA VOLI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 LANGSA PADA TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Sardi, Maulana Ismail (2019) PERBEDAAN STRATEGI PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PASSING ATAS BOLA VOLI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 LANGSA PADA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Masters thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL COVER.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL KATA PENGANTAR .pdf - Published Version

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL BAB I.pdf - Published Version

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL BAB V.pdf - Published Version

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM 8156112014 MAULANA ISMAIL DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Strategi Pembelajaran Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Passing Atas Bola Voli . Sampel penelitian ini berjumlah 40 orang yang merupakan siswa kelas XI SMA Negeri Langsa dengan menggunakan rancangan penelitian treatment by level 2 x 2 dengan uji tukey padatara fQh = 28,99 dan Qt = 3,79 dan berdasarkan hasil ini dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat perbedaan hasil belajar Passing atas dapat dalam permainan bola voli antara strategi pembelajaran contexstual teaching learing (CTL) dan strategi pembelajaran ekspositori. 2. DiperolehFh> Ft yaitu 47,80 > 4,06. Sehingga dapat ditarik kesimpulan keseluruhan bahwa terdapat interaksi antara strategi pembelajaran dengan motivasi terhadap hasil belajar passing atas dalam permainan bola voli. 3. Dengan uji tukey pada kelompok A1B1 dan A2B1 dimana Qh = 17,39 dan Qt = 2,95 dan berdasarkan hasil ini dapat ditarik kesimpulan bahwa hasil belajar passing atas dalam permainan bola voli siswa dengan motivasi tinggi yang di ajar dengan menggunakan strategi pembelajaran contexstual teaching learing (CTL) lebih baik dari pada strategi pembelajaran ekspositori. 4. Dimana Qh = 1,80 dan Qt = 2,95 dan berdasarkan hasil ini dapat ditarik kesimpulan bahwa hasil belajar passing atas dalam permainan bola voli siswa dengan motivasi rendah yang di ajarin teaching learing(CTL) lebih baik dari pada strategi pembelajaran ekspositori

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorAhmad, Imran197309041999031002
Thesis advisorHasibuan, Sanusi196408111992031005
Call Number: 796.325 Sar p
Keywords: Strategi Pembelajaran, Motivasi, dan Passing atas Bola Voli.
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports > GV861 Ball games: Baseball, football, golf, etc.
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1555 Elementary or public school education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Olahraga
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 17 Feb 2020 02:46
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38452

Actions (login required)

View Item View Item