PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE SIOMAY BAKSO MEWAH TEMBUNG

FAJARINI, RIZKIA (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE SIOMAY BAKSO MEWAH TEMBUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
01. NIM.7131210022 COVER.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. NIM.7131210022 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. NIM.7131210022 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. NIM.7131210022 PREFACE.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. NIM.7131210022 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. NIM.7131210022 TABLES.pdf - Published Version

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. NIM.7131210022 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. NIM.7131210022 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. NIM.7131210022 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM.7131210022 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM.7131210022 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada Kafe Siomay Bakso Mewah Tembung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 133 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner (angket) yang terlebih dahulu diberikan kepada 133 responden pada Kafe Siomay Bakso Mewah Tembung. Pengujian validitas angket menggunakan rumus Product Moment dan untuk menguji reliabilitas angket menggunakan rumus Alpha Cronchbach, pada taraf a = 0,05. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan model Y= a + b1 X1 + b2 X2 + e. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program SPSS 21.0 for windows. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli konsumen dapat dilihat dari hasil uji determinasi (R square). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data langsung yang dikumpulkan melalui wawancara dengan responden dan menggunakan alat yaitu kuesioner. Setelah data dianalisis dengan bantuan program SPSS, maka diperoleh model persamaan regresi Y = 8,079 + 0,366X1 + 0,155X2 + e. Diperoleh nilai R square sebesar 0,305, yang berarti variabel X1 dan X2 dapat menjelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 30,5% sedangkan sisanya sebesar 69,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Uji parsial (t) menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Untuk uji simultan (F) menunjukkan variabel store atmosphere dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen yang dibuktikan dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05. Dari 2 variabel bebas, yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen adalah variabel store atmosphere sebesar 6,382.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorHARAHAP, LOKOT MUDA196803062002121002
Call Number: SK-2018 MNJ 056
Keywords: STORE ATMOSPHERE, LOKASI, MINAT BELI KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Renaldi Syafaruddin Akbar
Date Deposited: 08 Apr 2019 10:58
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/33879

Actions (login required)

View Item View Item