PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. HERO SUPERMARKET TBK. MEDAN

Yunita, Herma (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. HERO SUPERMARKET TBK. MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM 7133210034 COVER.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM 7133210034 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM 7133210034 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM7133210034 PREFACE.pdf - Published Version

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7133210034 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7133210034 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM 7133210034 GRAFIC.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM 7133210034 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7133210034 TABLES.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. NIM 7133210034 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM 7133210034 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. NIM 7133210034 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Hero Supermarket Tbk. Medan dengan jumlah populasi 1.852 orang. Pengambilan sampel berdasarkan rumus Non Probability Sampling, sehingga sampel yang di dapat dan digunakan dalam penelitian ini 119 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya di uji menggunakan uji asumsi klasik. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen digunakan rumus r squre. Setelah kuesioner dianalis maka diperoleh hasil penelitian variabel harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Giant Express Supermarket Letda Sujono Medan. Untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini gunakan uji F dimana hasil yang diperoleh bahwa ada pengaruh positf dan signifikan antara harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Hero Supermarket Tbk. Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorErmiati, Cut195605281989032001
Call Number: SK-2017 MAJ 020
Keywords: Harga; Lokasi; Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 28 Apr 2017 08:39
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24399

Actions (login required)

View Item View Item