PENGARUH HARGA, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KARTU SELULER SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Butarbutar, Fani Elvari (2014) PENGARUH HARGA, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KARTU SELULER SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
703210019-COVER.pdf - Published Version

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-DAFTAR IS1.pdf - Published Version

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-BAB I.pdf - Published Version

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-BAB V.pdf - Published Version

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
703210019-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (253kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Ketidakpuasan Konsumen, dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Perilaku Perpindahan Merek pada Kartu Seluler Simpati (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan). Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang dan populasi sebanyak 1917 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode Regresi Linear Berganda dengan persamaan Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e.Berdasarkan hasil analisis Regresi Linear Berganda diperoleh persamaan dengan rumus Y = 𝟒,𝟎𝟔𝟒+𝟎,𝟏𝟖𝟏 𝑿𝟏+ 𝟎,𝟒𝟕𝟐 𝑿𝟐+ 𝟎,𝟎𝟗𝟔 𝑿𝟑+ е. Dari hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan harga, ketidakpuasan konsumen, dan kebutuhan mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek dimana Fhitung (47,430) > Ftabel (8,7446). Koefisien determinasi (adjusted R square) memiliki nilai sebesar 59,7% dan sisanya sebesar 40,3% dipengaruhi oleh variabel lain.Dari hasil analisis data, maka diperoleh bahwa harga, ketidakpuasan konsumen, dan kebutuhan mencari variasi dapat mempengaruhi perilaku perpindahan merek pada kartu seluler Simpati pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorAgustini, Fauzia197008242002122002
Call Number: 658 834 2/But/p
Keywords: Harga ; Ketidakpuasan konsumen ; Kebutuhan ; Variasi ; Prilaku konsumen ; Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Intan Nurhidayati
Date Deposited: 21 Aug 2016 08:21
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13857

Actions (login required)

View Item View Item