Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2017
A
Anggraini, Veny Septia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA DHARMAWANGSA MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Andini, Fika Juli (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 1 HAMPARAN PERAK T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Astari, Lady (2017) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING BERBASIS METODE DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIK KELAS XI DI SMA SWASTA DHARMAWANGSA MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Anggraini, Yanli (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS X SEMESTER GENAP DI SMA NEGERI 3 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Aminah, Tria (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMSTER II SMA DHARMAWANGSA MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Anggreyni, Priska (2017) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL ON LEARNING OUTCOMES IN DYNAMIC FLUID TOPIC FOR CLASS XI AT SMA N 1 TANAH PINEM KAB.DAIRI A.Y 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Amelia, Rizky (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II MAN 3 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ambarita, Irpen Haidir (2017) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 DELITUA T.P.2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Afriyanti, Aulia (2017) ANALISA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Afriyanti, Aulia (2017) ANALISA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Anggreani S, Sepdian and Sahyar and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) The Effect Of Scientific Inquiry Model with Adobe Flash Programm and Scientific Attitudes Students’ Science Process Skills At Senior High School. In: 2nd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2017), 16th to 17th October 2017, Grand Mercure Hotel.
Arwira, Tiara Mahdalena (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERPIKIR INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI OPTIKA GEOMETRIS KELAS X SEMESTER II DI SMA SWASTA CERDAS MURNI TEMBUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
B
Barus, Eviyona L. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA KATOLIK BUDI MURNI 2 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Baiziah, Destri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 GEBANG T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Berutu, Sari Malum (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH AUTENTIK SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 SEI SUKA T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
D
Diningrum, Putri Ermin (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER GENAP MAN LUBUK PAKAM T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Desvianita, Putri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING BERBASIS DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DIKIELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dzahroh, Shabrina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI (INQUIRY TRAINING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA MUHAMMADIYAH 1 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dalimunthe, Jumlia Syaulani Rizki (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dewi, Rosita (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 SALAPIAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
E
Eka, Susilawati (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMESTER II SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
F
Fonna, Nurdianita (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA DARUSSALAM MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
FRIMAYRI, SETRIE (2017) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS KELAS X SEMESTER I DI SMA N 3 BINJAI T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
G
Gurning, Sri Erliani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADFA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II DI SMA SWASTA RK BINTANG TIMUR P.SIANTAR T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Wilfried Valenchiens (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA KATOLIK TRI SAKTI MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Emi Katawarina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA HARAPAN BANGSA KUALA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Girsang, Rifka Annisa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA TINGKAT SMA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Rose Verawati (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI TEORI KINETIK GAS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 10 MEDAN T.A. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Shinta Sonia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS KOLABORATIF DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.
Gunawan (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN DAN SATUAN DI KELAS X SEMESTER I SMA SWASTA SANTO YOSEPH MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
H
Handayani, Fitri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SMA NEGERI 20 MEDAN T.P/2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Husna, Nurul (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP[ HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutasoit, Riskandi Sumarni (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X-MIA SEMESTER II SMA NEGERI 2 TARUTUNG T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Ria Astri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN METODE KNOW-WANT-LEARN (KWL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELASXI SEMESTER II PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI SMA NEGERI 21 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasni, Wella Syaftia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 3 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutapea, Dina Lestari (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hijriati (2017) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) PADA INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Mutiara Azmi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II MAN LUBUK PAKAM T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Heriani, Putri (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA PERSIAPAN STABAT T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harepa, Joko Enuari (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TEHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL FISIKA SISWA KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 PANCUR BATUT.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harianja, Yosephan Marten (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA FREE METHODIST 1 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutagaol, Resi Epita Dolores (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER I PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI SMA NEGERI 3 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hariadi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU ELECTRONICS WORKBENCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA TUNAS PELITA BINJAI T.P.2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hakim S., Abdul and Tarigan, Krista and Sebayang, Krista and Situmorang, Manihar and Sembiring, Timbangen (2017) THE CHARACTERISTICS MEMBRANE PVA-ENZYME AND COATING PVC-PLASTICIZER WITH XRD. In: The 4th Annual International Seminar on Trends in Science and Science Education 2017, 14 Nov 2017, Medan.
Handayani, Shanti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS XI DI SMAN UNGGUL SUBULUSSALAM T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Saima Putrini R. and Sani, Ridwan Abdullah and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) Effect of Scientific Inquiry Learning Model on the Student’s Generic Science Skill. IOSR Journal of Research & Method in Education, 7 (4). pp. 60-64. ISSN 2320-7388-p, 2320-737X-p
Harahap, Syahrizal (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOKSUHUDAN KALORDIKELASXSEMESTERII SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015 /2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hardianti, Suci (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI RPL SEMESTER GANJIL DI SMK NEGERI 1 PATUMBAK T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hariyanti, Eliza (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI ( GROUP INVESTIGATION) MENGGUNAKANMEDIAPETAKONSEPTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADAMATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II MAN 2 MEDAN T. P.2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hartofo, Rudi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SMA SWASTA TELADAN MEDAN SEMESTER GANJIL T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hartofo, Rudi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SMA SWASTA TELADAN MEDAN SEMESTER GANJIL T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutabarat, Felisa Irawani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENGUKURAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 DOLOK MASIHUL T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutapea, Jonathan and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 5 (1). pp. 48-55. ISSN 2337-4624
Hutasoit, Novianti (2017) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL ON STUDENT’S ACHIEVEMENT ON STATIC FLUID TOPIC AT YEAR XI OF SMA NEGERI 2 LINTONGNIHUTA ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
J
Jambak, Astri Vindi Denninta (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
K
Kartika, Adelia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJRAN DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA MACRO FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DIKELAS X SEMESTER II SMA SAWASTA PRAYATNA MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Kurniati, Fajar (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI LISTRIK DINAMIS KELAS X DI SMA SWASTA MULIA PRATAMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Khadijah, Siti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN GERAK LURUS KELAS X SMAN 20 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
L
Limbong, Dian A. Y. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 12 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ludovika M., Winda (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA ST. THOMAS 3 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Laoli, Yarni (2017) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lestari, Indah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MIND MAPPING TERHADAP KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH AUTENTIK PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Eka Feby R. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GETARAN HARMONIK DI KELAS X SEMESTER II SMAN 1 STABAT KAB.LANGKAT T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Asmiranda (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK SUHU, KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR DI SMA NEGERI 16 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lestari, Sarah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK (GROUP INVESTIGATION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA ALHIDAYAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Neni Anggraini (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MACROMEDIA FLASH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 13 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lumbanraja, Panto (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TEORI KINETIK GAS KELAS XI SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubanturuan, Masni Agustina (2017) THE EFFECT OF MULTIMEDIA BASED INQUIRY TRAINING LEARNING MODEL ON STUDENT'S ACHIEVEMENT ON TOPIC ELASTICITY IN CLASS X SMA N 1 PANYABUNGAN A.Y 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lestari, Ayu (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TEORI KINETIK GAS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 18 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
LUMBANTOBING, NELLY CATRINA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X MIA SEMESTER II SMA NEGERI 2 TARUTUNG T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Laoli, Yarni and Bunawan, Wawan (2017) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 05 (04). pp. 82-90. ISSN 2549-8258
Lisnayanti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUANKONSEPTUAL SISWAPOKOK BAHASAN SUHU DANKALORFISIKA SMK KELAS X SEMESTER II T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
M
Manullang, Ica Indriyati (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STSTIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mairani, Era (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 TANJUNG BALAI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Megawaty (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN KONSPETUAL PADA MATERI TEORI KINETIK GAS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marpaung, Mirna Anggraini (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TEORI KINETIK GAS DI KELAS XI SEMESTER II MA N 3 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
MARDIANA, SELLY (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maida, Tiyur (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA DHARMA PANCASILA MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marbun, Mayana Norberta (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marpaung, Hikmatul Wasilah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI SMAN 14 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mulia, Nurzannah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I SMA MUHAMMADIYAH 02 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maduwu, Apri Tivani (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR SMA NEGERI 1 STABAT T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mentari, Dian (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER GENAP SMA NEGERI 1 GEBANG T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mihardi, Satria and Bunawan, Wawan and Sahyar (2017) Analyze Instrument for Improved Visualization Creativity In Learning Physics With Matlab Software Using PjBL and KWL. Advances in Social Sciences Research Journal, 04 (17). pp. 143-149. ISSN 2055-0286
Miska, Laina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA SWASTA NUSANTARA LUBUKPAKAM T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
N
Napitupulu, Kamsia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIK KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Akhyani (2017) PENGARUH MOEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA NEGERI 9 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nadia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X SEMESTER GENAP SMAN 2 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Novita, Nila (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SECANGGANG T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Ika Chairani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nababan, Linsanita (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X SEMESTER GENAP SMA NEGERI 2 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ngalemisa, Jesika (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT(TEAMS GAMES TOURNAMENT) MENGGUNAKAN MACRO MEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER 2 SMA MASEHI BERASTAGI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nainggolan, Andi Putra (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP (CONCEPT ATTAINMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nainggolan, Vivi Piolita (2017) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK ARUS SEARAH KELAS XII SEMESTER I SMASWASTAYPT TELADANMEDANT.P2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
O
Oktaviani, Rina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 3 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
P
Perwira, Rudi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pardede, Sahat Rein Jeremay (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI SMA NEGERI 1 BATANG KUIS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putri, Ihdi Shabrona (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Prasetyo, Joko (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN METODE WHOLE BRAIN TEACHING (WBT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI SMA NEGERI 13 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Perangin Angin, Joys Prima (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI KELAS X SMA NEGERI 1 KABANJAHE T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Gres Harlely (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTU MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Primsya (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ELASTISITAS KELAS X SEMESTER II DI SMK YAPIM TARUNA BELAWAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putri, Desi Anggriani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN ABIMASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 KISARAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pratama, Dilla (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS KELAS XI SEMESTER I SMK SWASTA TAMAN SISWA BINJAI T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Dyna Mayshella (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING MENGGUNAKAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pulungan, Mailita Sari and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) EKSPLORASI KESULITAN BELAJAR SERTA PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 7 MEDAN. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 5 (2). pp. 20-25. ISSN 2337-4624
Putri, Rahma Khairani (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWADENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERPIKIR INDUKTIF. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putri, Utami (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 LUBUKPAKAM TAHUN AJARAN 2 015 /2 01 6. Undergraduate thesis, UNIMED.
R
Ramadhani, Febrina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LABUHAN DELI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rahmah, Khairul (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS X SMA SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rahmayani, Sri Siska (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 1 HAMPARAN PERAK. Undergraduate thesis, UNIMED.
RITONGA, SAHRENI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) TERHADAP PENGETAHUAN FAKTUAL DAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI KINEMATIKA KELAS XI SMA NEGERI 14 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
RINA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA IMELDA MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rangkuti, Musthofa Khuzein (2017) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL TOWARDS STUDENT’ S LEARNING OUTCOME IN DYNAMIC ELECTRICITY SUBJECT MATTER AT SMA NEGERI 1 PANYABUNGAN ACADEMIC YEAR 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rianita, Rahima (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON TENTANGGERAK DAN GRAVITASI DIKELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 3 BINJAI T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rianita, Rahma (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON TENTANGGERAK DAN GRAVITASI DIKELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 3 BINJAI T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rosita (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA PANCA BUDI MEDAN T.A. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
S
Situmorang, Trimanto (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQURY TRAINING BERBASIS MEDIA ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sidabutar, Penda Elfrida (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI KELAS X SMAN 13 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitepu, Ayu Sri Menda (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 16 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sembiring, Yeni Karsalova Br. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Suprianti, Rizky (2017) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) BERBASIS INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER GENAP PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS SMA NEGERI 10 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sidauruk, Riando (2017) THE EFFECT OF GOUID DISCOVERY LEARNING ON STUDENTS LEARNING OUTCOMES OF STATIC FLUID IN CLASS X SECOND SEMESTER IN SMA N 10 MEDAN ACADEMIC YEAR 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihite, Enok Marusaha (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Aprilia Pratiwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Kristiani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA SWASTA SANTA MARIA TARUTUNG T.P2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siagian, Yuyun Yuaria (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siburian, Yoan Artha (2017) PENGARUH METODE ACCELERATED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, DAN INTELLECTUAL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Puspita (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihombing, Anju Efreddi (2017) PENGARUH MODEL BERPIKIR INDUKTIF (INDUCTIVE THINKING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK OPTIKA GEOMETRIS DI KELAS X SEMESTER II SMAN 20 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Evi Rongga (2017) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) PADA METODE ACCELERATED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianturi, I.In Carlay (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 3 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Devi Darlina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA ERIA MNEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Veftiana (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER GENAP SMA NEGERI 1 BATANGKUIS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Susilawaty (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATI TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VISUAL TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA KELAS X PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sagita, Nadia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianipar, Golden A. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU ANIMASI FLASH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Juwita (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA N 1 HINAI KABUPATEN LANGKAT T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sembiring, Maydica (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 17 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siburian, Febri Mathew (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA NEGERI 1 SILIMA PUNGGA-PUNGGA T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Maya Sari (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Salimah, Rizki (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Zones Randy (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI ANIMASI FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI DI SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sibarani, Jelita Shaleha (2017) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE THINK PAIR SHARE (TPS) TOWARDS STUDENT'S THINKING ABILITY ABOUT DYNAMIC ELECTRICITY TOPIC AT GRADE X IN SMA ASY-SYAFI'IYAH INTERNATIONALMEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sagala, Theopilia Heronova (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI GETARAN HARMONIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simbolon, Asima (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN PEMAHAMAN KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sukma, Tris Melisa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMK YAPIM TARUNA BATANG KUIS T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Budiman (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERINTEGRASI POWERPOINT TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA KELAS X T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Dahniati (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS BAHAN DAN HUKUM HOOKE KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Berton B. (2017) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TEORI KINETIK GAS KELAS XI SEMESTER II SMA SWASTA KATOLIK BUDI MURNI 2 MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Rafles (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI SMA NEGERI 1 SILIMA PUNGGAPUNGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sidauruk, Ningsih Ester Ria (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BESARAN DAN SATUAN DI KELAS X SEMESTER I SMA SWASTA SANTO MIKHAEL PANGURURAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sibarani, Minerva (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 12 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silaban, Maria Megawaty (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN METODE CURAH PENDAPAT (BRAINSTORMING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMAN 14 MEDAN T.P.2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simamora, Diana Melisa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 1 PANCUR BATU T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Chrys Delina (2017) PENGARUH STRATEGI JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Robinsar (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GRUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Safriani, Devi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Dian Kumala (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMK MUHAMMADIYAH 8 MEDAN Y.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITINJAK, THERESIA ANGELIA (2017) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sagala, Nurdeli Lasniroha and Rahmatsyah and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) The Influence of Problem Based Learning Model on Scientific Process Skill and Problem Solving Ability of Student. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 7 (4). 01-09. ISSN e- ISSN: 2320–7388,p-ISSN: 2320–737X
Samosir, Winro Abrianto (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DISMAN 1 DOLOK PANRIBUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Putri Maya (2017) DESKRIPSI PENGELOLAAN DAN KESELAMATAN KERJA LABORATORIUM IPA SMP DI KECAMATAN MEDAN KOTA T.P.2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sarumpaet, Michael (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER II SMAN 9 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silaban, Sartika (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK ARUS SEARAH DI KELAS XII SMA NEGERI 1 PAGARAN TAPANULI UTARA T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silitonga, Astrid M. T. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KARAKTERISTIK ZAT DI KELAS VIISMP NEGERI3 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simamora, Rekina Natalia (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 17 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanjuntak, Monika M. and Simanjuntak, Mariati Purnama (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN 5E BERBASIS INKUIRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2015/2016. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 5 (3). pp. 46-51. ISSN 2337-4624
Sinaga, Benny Ferlinto Johannes (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISSION (STAD) TERINTEGRASI MEDIA ANIMASI FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SMA NEGERI 17 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Libri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUANPEMECAHANMASALAHSISWA PADAMATERIPOKOKLISTRIKDINAMISDI KELASX SEMESTERIISMANEGERI2BINJAIT.P2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Rio Chapwell (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK RANGKAIAN ARUS SEARAH DI KELAS XII SEMESTER I SMAN 9 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Rio Chapwell (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK RANGKAIAN ARUS SEARAH DI KELAS XII SEMESTER I SMAN 9 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Veronika (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY BERBANTU MACROMEDIA FLASH 8 TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS X SMAN 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sirait, Nove Rosalina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 18 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitepu, Dewi Ratna Pertiwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN DAN SATUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitompul, Dahlia (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA PADA MATERI GAYA DAN HUKUM NEWTON DI SMP NEGERI 1 PEGAJAHAN T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Muda Hartini Tutur Mangasi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) MENGGUNAKAN AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LUBUK PAKAM T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Suprianti, Elvira and Bunawan, Wawan (2017) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) BERBASIS INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 05 (02). pp. 61-72. ISSN 2549-8258
Syafura, Dinda Toral and Sahyar and Bunawan, Wawan (2017) The Effect of Scientific Inquiry Model Assisted Visual Media on Students’ Conceptual and Procedural Knowledge. American Journal of Educational Research, 05 (06). pp. 623-628. ISSN 2327-6150
T
Telaumbanua, Agnes Yuniarni (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 15 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Desi Esterina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK GETARAN HARMONIS KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T/P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tampubolon, Peres Handerson (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Irma Sari Minalta Br. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA KATOLIK BUDI MURNI 2 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Melly Palentina Br. (2017) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) DALAM PEMBELAJARAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tanjung, Yuli Handayani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tiadarma, Muhammad Andi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tambunan, Dewi Sartika Br (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Darwin Diego (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 1 PANCUR BATU T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Melly Palentina Br. and Bunawan, Wawan (2017) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) DALAM PEMBELAJARAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 05 (03). pp. 35-45. ISSN 2549-8258
U
Umaiyah, Rizky Ulfa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 KEJURUAN MUDA T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Utami, Retno (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI OPTIKA GEOMETRIS DI KELAS X SEMESTER II MAN 2 TANJUNG PURA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
W
Walvenmars (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XSEMESTER II SMA NEGERI 2 PEMATANG SIANTAR T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Walvenmars (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 PEMATANG SIANTAR T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.